Warga Apresiasi Terhadap Kinerja CV .Kurnia Jaya Indah

Karawang, 1detik.info - 

CV. Kurnia Jaya Indah meraih kesuksesan dalam menyelesaikan proyek Normalisasi Blok PM dusun Cikande 1 desa Cikande kecamatan Cilebar kabupaten Karawang provinsi Jawa Barat. Proyek yang melibatkan upaya peningkatan sistem drainase tersebut berhasil diselesaikan dengan volume mencapai 222 meter.


Proyek Normalisasi Blok PM dusun Cikande 1 desa Cikande merupakan bagian dari inisiatif Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Karawang untuk meningkatkan infrastruktur demi kesejahteraan masyarakat. Langkah ini diambil sebagai respons terhadap masyarakat khususnya para petani guna memperlancar pasokan air ke area pesawahan.


Pelaksana CV. Kurnia Jaya Indah melalui mandor lapangan, Satim saat ditemui menyatakan bahwa proyek ini telah melibatkan kerja keras para pekerja CV. Kurnia Jaya Indah dan pihak DPUPR Kabupaten Karawang.


"Alhamdulillah kami sangat bersyukur dapat menyelesaikan proyek Normalisasi Blok PM ini sesuai dengan rencana. Dengan volume mencapai 222 meter, kami yakin proyek normalisasi ini akan memberikan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat khususnya para petani di desa Cikande," ungkap Satim, Selasa (20/08/2024) siang dilokasi proyek.


Proyek Normalisasi Blok PM dusun Cikande 1 ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan infrastruktur demi kesejahteraan masyarakat, tetapi juga untuk meningkatkan perekonomian dan kualitas tanaman padi di lingkungan sekitar dengan memastikan aliran air yang lancar dan diharapkan dapat mengurangi potensi terjadinya kekurangan air yang dapat merugikan pertanian.


Dengan adanya pembangunan Normalisasi ini, Adon selaku warga dusun Cikande 1 desa Cikande menyambut baik penyelesaian proyek tersebut dan berharap bahwa langkah ini akan membawa perubahan positif yang nyata dalam kehidupan masyarakat dan para petani khususnya.


"Sebagai bentuk apresiasi, kami warga dusun Cikande 1 dan para petani disini bersama-sama mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak pelaksana CV. Kurnia Jaya Indah yang telah mengerjakan proyek normalisasi, dan kami juga berterimakasih banyak kepada DPUPR Kabupaten Karawang sebagai pihak yang terlibat dalam menyukseskan proyek ini," tuturnya.


Dengan selesainya proyek Normalisasi Blok PM di dusun Cikande 1, pihak DPUPR Kabupaten Karawang semakin menunjukkan komitmennya melalui pelaksana CV. Kurnia Jaya Indah sebagai mitra kerjanya untuk terus meningkatkan kualitas infrastruktur demi kesejahteraan masyarakat.


"Langkah ini diharapkan menjadi inspirasi bagi pihak pelaksana proyek lainnya untuk mengambil inisiatif serupa dalam memperbaiki infrastruktur untuk kepentingan masyarakat," ujar Firman yang juga sebagai warga desa Cikande kepada 1detik.info, pada Selasa (20/08/2024) siang dilokasi proyek.


(Siti Idawati)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik