Tingkatkan Nilai Spiritual, Satgas Bersama Masyarakat Ikuti Pengajian

 

Probolinggo, 1detik.info -

Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke 121 Kodim 0820/Probolinggo tahun 2024 ikut ambil bagian dalam  kegiatan pengajian rutin jama'ah Ainurrohman di Dusun Cocok, Desa Kalianan, Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo, Senin (19/8).


Pa Bintalrem 083/Bdj Letda Inf Ilyasin mengatakan, kehadiran satuan tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini dalam rangka mempererat hubungan dengan masyarakat dan meningkatkan nilai-nilai spiritual. 


"Kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan non fisik dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 121  Kodim 0820/Probolinggo tahun 2024 yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo," kata Letda Inf Ilyasin.


Ia menambahkan, acara pengajian dihadiri oleh para jama'ah yang antusias mengikuti jalannya kegiatan. Kegiatan pengajian yakni pembacaan Surat Yassin dan Alwaaqiah oleh Ba Bintal KOREM Serka H. M. Su'in.


"Kegiatan pengajian ini bukan hanya untuk memperkuat iman dan taqwa kita kepada Allah SWT, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat silaturahmi antara TNI dan masyarakat," kata Letda Inf Ilyasin.


Lebih lanjut Letda Inf Ilyasin berharap, melalui kegiatan pengajian ini hubungan yang harmonis antara TNI dan masyarakat dapat terus terjalin dengan baik, TMMD ke 121  Kodim 0820 Probolinggo tidak hanya fokus pada pembangunan fisik seperti infrastruktur  tetapi juga pada pembangunan non fisik yang meliputi kegiatan sosial, pendidikan dan keagamaan. 


"Diharapkan melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) kesejahteraan masyarakat dapat meningkat dan tercipta kehidupan yang lebih harmonis dan sejahtera,"tuturnya. 


(Badrus)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik