Terkabar Anggota Polri Diduga Dikeroyok Oknum TNI di Batam.

Ket foto : Hasil Screenshot video cctv Peristiwa.

1DETIK.INFO, Batam – Dikabarkan anggota Polsek Sei Beduk, Polresta Barelang, diduga dikeroyok oleh oknum TNI di Pos PAM Terpadu Simpang Dam, Kelurahan Muka Kuning, Kecamatan Sei Beduk, Batam, Kamis 15/08/2024 malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Peristiwa ini bermula ketika Aipda H.S. dan Bripka B.G. tengah melakukan penyelidikan terkait dugaan pencurian. Tiba-tiba, seorang pelaku yang mengenakan seragam TNI turun dari mobil Daihatsu Ayla berwarna kuning dengan nomor polisi BP 1468 QH dan langsung menyerang Aipda H.S. Bripka B.G. yang berusaha menenangkan situasi juga menjadi sasaran. 

Selain pelaku berseragam TNI, tiga pelaku lainnya berpakaian sipil keluar dari mobil yang sama dan ikut melakukan pengeroyokan. Aipda H.S. mengalami luka di wajah, bahu, dan kepala, sedangkan Bripka B.G. mengalami memar setelah terbentur dinding saat berusaha menghindar.

Informasi juga menyebutkan Pihak kepolisian sudah mendatangi lokasi kejadian, berkoordinasi dengan Danramil Batam Timur dan Denpom AD, serta melaporkan insiden ini kepada pimpinan. Identitas pelaku masih dalam pencarian, dengan salah satu pelaku diduga adalah Serma H., anggota Koramil Batam Timur, yang saat kejadian mengenakan seragam lengkap.

Saat dikonfirmasi melalui Pesan Singkat WhatsApp, Kapten Infanteri (Inf) Samjos Sirait, Danramil Batam Timur, mengonfirmasi bahwa situasi saat ini sudah aman dan terkendali.

"Situasi aman dan terkendali, Pak." Balasnya dengan singkat Kepada awak media 1Detik.info .

Hingga berita ini dimuat, belum ada keterangan resmi dari pihak terkait mengenai Penyebab peristiwa tersebut.


(Gultom)


0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik