Terima Audiensi Bersama Wartawan Fast Respon Nusantara Kasubbid Penmas Ajak Media Dukung Coling System

Pekanbaru, 1detik.info -

Jumat 16/8/2024 sekira jam 09.00 wib s/d selesai bertempat di Kafe Saudare Kopi jalan  Ronggo warsito Pekanbaru, Team Humas Polda Riau dipimpin Kasubbid Penmas AKBP Rudi A Samosir didampingi Kaur Mitra AKP Ermidalina dan Pamin humas Ipda Kamra Junaedy menerima kunjungan Audiensi dari Kumpulan Wartawan Fast Respon Nusantara.


Tampak pada kegiatan tersebut Perwakilan Team dari FW FRN hadir sebanyak 5 (lima) orang dipimpin Ketua Saudara Buyung Zainimar, didampingi Wakil ketua :Adam Silaen, Sekretaris: Zurwanto, Wkl.Sekretaris: Junius Zalukhu dan Bidang Humas Sarmin.


Ketua Tim PW FRN Saudara  Zanimar Menjelaskan keberadaan dan visi misi terbentuknya perkumpulan wartawan fast respon nusantara Loyal mendukung program Polri dalam menangkal pemberitaan negatif terhadap Polri. Kami siap mendukung dan menerima arahan dari kepolisian Polda Riau Ucap Bang Buyung Zai panggilan akrab dari Ketua Sdr Zainimar.


Kasubbid Penmas AKBP Rudi A Samosir Menyatakan menyambut baik keberadaan Perwakilan Wartawan Fast Respon Nusantara yang menyampaikan dukungannya terhadap Kepolisian RI. Dapat kawan baru tentu hal yang membahagiakan bagi kami,  tentu semangat kami bertambah  melakukan hal terbaik untuk masyarakat dan bangsa. 


Lanjut Kasubbid Penmas Humas Polda Riau Akbp Rudi Samosir sebut ,"Mendekati Pemilukada 2024 Misi agenda setting humas Polda Riau dalam waktu dekat menangkal pemberitaan negatif terhadap pemberitaan hoax yang mulai marak di media sosial maupun pemberitaan lainnya."  Kami mengajak kita bekerjasama dan bersinergi Menangkal berita hoax yang negatif bisa membuat gaduh dan suasana tidak kondusif. Harapan kami rekan-rekan media dari PWFRN  terus bersinergi bersama Polda Riau memberitakan edukasi Pemilu damai ke masyarakat dengan meredam dan mendinginkan suasana agar tetap kondusif dan Pemilikuda Serentak th 2024 nantinya dapat berlangsung Aman dan kondusif ," ujar Samosir.


Kegiatan sendiri cukup cair dan santai, hangat penuh keakraban  dengan bincang santai dan dialog dua arah dipadu acara sarapan pagi  cofee morning  bersama.


(Sarmin)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik