Tak Terima Diberitakan Bandar Sabu Simpang Membot Diduga Inok Ancam Wartawan

Labuhan Batu Utara, 1detik.info -

Akibat dari pemberitaan Media warta poldasu. Inok seperti cacing kepanasan pasca pemberitaan peredaran sabu sabu di Simpang Membot.Desa Damoli pekan.kecamatan.Kualuh selatan. Kabupaten Labuhan batu Utara.


Inok diduga bandar sabu sabu yang komandoi peredaran di simpang membot,desa Damoli pekan.kec.Kualuh selatan.merasa terusik sehingga mengancam awak Media Indonesiainvestigasi melalui pesan WA.


Setelah mendapatkan kabar tak sedap dan menerima WhatsApp yang berbau ancaman terhadap wartawan , team dari media Indonesiainvestigasi tetap akan membuat berita supaya peredaran Narkoba yang di komandoi inok segera di bersihkan.dan berharap inok segera di tangkap.


Menurut salah satu warga setempat yang tidak mau disebut namanya itu mengatakan bahwa keberadaan lokasi peredaran narkoba jenis sabu yang berada di simpang membot Sulit untuk di bersihkan.karena sewaktu akan memasuki simpang membot sudah ada orang orang nya inok sehingga informasi langsung sampai ke lokasi peredaran nya.


Di minta kepada SatresNarkoba Polres labuhan batu dan Polsek Kualuh hulu agar berkerjasama melakukan tindakan tegas terkait peredaran Narkoba di simpang membot karana sudah meresahkan masyarakat.


Kapolda Sumatera Utara , Irjen Pol Whisnu Hermawan Februanto menegaskan bahwa pihaknya berkomitmen untuk memberantas peredaran narkoba di seluruh wilayah Provinsi Sumut.


"Saya tegaskan kepada seluruh personel jajaran Polda Sumut untuk memerangi peredaran narkoba karena menjadi musuh bersama," kata Irjen Whisnu kepada wartawan.


Polda Sumut beserta jajaran, lanjutnya, akan terus melakukan upaya pemberantas peredaran narkoba serta penindakan terhadap para pelaku jaringan narkoba di Sumut.


Kapolda Sumut mengatakan, peredaran narkoba menjadi salah satu faktor utama terjadinya aksi kejahatan, di mana rata-rata para pelaku terbukti mengonsumsi narkoba saat beraksi.


"Maka dari itu penindakan narkoba harus digencarkan. Saya juga mengingatkan kepada seluruh personel untuk tidak membekingi narkoba, apabila terbukti akan ditindak tegas," ucap Kapolda Sumut.


(Indra)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik