Sukses Menggelar Magic Man 123 SIap Tingkatkan Skill Marketing

Jakarta,1detik.info -

Dalam rangka meningkatkan skill marketing My Alpha Network (MAN123) mengadakan kegiatan Man Alpha Gathering International Conference (MAGIC) di Jakarta pada tanggak 1,2,3 Agustus 2024. Kegiatan berlangsung di Hotel Mercure Alam Sutera, Tanggerang.


Tujuan kegiatan Man Alpha Gathering International Conference (MAGIC) untuk mengupgrade skill team marketing sebagai agency My Alpha Network (MAN123) My Alpha Network (MAN123) merupakan produk dari Asuransi Manulife yang baru berkembang di Indonesia. 


Diketahui My Alpha Network (MAN123) berkantor pusat di Sampoerna strategic square South tower Jalan Jenderal Sudirman Kav 45 – 46 Jakarta. Produk Asuransi ini memberi banyak sekali kemudahan bagi masyarakat yang tergabung di dalamnya, jaminan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat merupakan perioritas dari My Alpha Network (MAN123).


Kegiatan Man Alpha Gathering International Conference (MAGIC) di buka langsung oleh tokoh-tokoh Speaker Internasional seperti, Harry Subono, sebagai business partner of My Alpha Network, Michael Tan, yang merupakan Advisor of My Alpha Network, Andrias Gunawan, merupakan Chiep Agency Officer GA Manulife Indonesia, Yasier Utama, yang merupakan Motivator Indonesia, Glen Wong, yang merupakan Top Leader Hongkong, Aden Lee. Yang merupakan Managing Director of PruAction Team, dan Basuki Harijadi, sebagai Mantal Coach.


Puluhan Audien dari beberapa kota yang ada di Indonesia turut hadir dalam acara Man Alpha Gathering International Conference (MAGIC) 2024. Riska Johanes, SE., salah satu financial consultant dari team My Alpha Network 123, mengatakan, " Kegiatan Man Alpha Gathering International Conference (MAGIC) merupakan kegiatan yang positif , kegiatan yang dilakukan untuk peningkatan Skill marketing agar terciptanya agen-agen yang berkompeten, menyatukan visi dan misi dalam membesarkan My Alpha Network (MAN) 123 di seluruh Indonesia" Ungkapnya


Ia Menambahkan, adapun materi kegiatan Man Alpha Gathering International Conference (MAGIC) 2024 adalah;

1. Entrepreneur Minset

2. Entrepreneur Attitude

3. How to get anyone to become your costumer

4. Recruitment

5. Peresentase dari team Rs. Siloam

6. Mind Programming

7. Unlock the inner drive

Dengan diterapkanya materi-materi oleh agen atau team My Alpha Network (MAN) 123 di seluruh Indonesia, saya sangat yakin MAN 123 akan berkembang sangat pesat ditengah-tengah masyarakat. Tegasnya.


Riska Johanes, SE., yang berdomisili di Kota Palembang Provinsi Sumatera selatan ini sangat bangga berada dalam lingkaran My Alpha Network (MAN) 123, Ia menyampaikan, saya sendiri telah merasakan manfaat kesehatan dari program kesehatan My Alpha Network (MAN) 123, dan saya sangat terbantu disaat saya mengalami problem kesehatan dan harus di operasi di suatu Rumah sakit di Kota Palembang.


Terakhir Riska menyampaikan, saat ini My Alpha Network (MAN) 123 berkantor pusat di Sampoerna strategic square South tower Jalan Jenderal Sudirman Kav 45 – 46 Jakarta. Dan dalam waktu dekat My Alpha Network (MAN) 123 akan membuka kantor cabang di Kota Palembang.

 

Riska juga mengajak semua kalangan masyarakat agar turut, dan ikut, serta tergabung dalam My Alpha Network (MAN) 123, banyak sekali manfaat yang akan kita dapatkan dalam mengikuti program-program dari My Alpha Network (MAN) 123. “Kalau bukan kita siapa lagi” Tutupnya.


(Junaidi)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik