SMP Anak Soleh Gelar Bersih-Bersih Sampah Dilingkungan Dan Jalan Desa



Cilacap 1Detik.Info - Dalam rangka memperingati Hari Pramuka yang ke-63 tahun Sekolah Menengah Pertama Anak Soleh Desa Tambaksari Kecamatan Wanareja Kabupaten Cilacap laksanakan kegiatan bersih-bersih lingkungan dan juga jalan jalan di sekitar sekolahan atau jalan Desa.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh siswa-siswi dan juga seluruh guru dan Staff pengajar maupun Kepala Sekolah bergerak bersama untuk mengambil serta mengumpulkan sampah yang berserakan.



Muhammad Fadilah Rizki selaku Kepala Sekolah SMP Anak Soleh menyampaikan kita

menanamkan kedisiplinan kepada siswa-siswi dengan membuang sampah pada tempatnya dan menanamkan kecintaan terhadap lingkungan agar mereka benar-benar peduli terhadap kebersihan bukan hanya disekolah saja namun juga dirumah dan di lingkungannya ujarnya.


"Kami berharap mereka tumbuh meyakini bumi kita dalam bahaya sampah plastik dan mempunyai prinsip pengurangan sampah plastik".Tuturnya


Selain menumbuhkan kepedulian dan menanamkan prinsip untuk tidak sembarangan membuang sampah, juga mereka harus menjadi inisiator di tempatnya tandas Rizki.


Dan pada hari ini momen yang tepat dalam menyambut hari jadi Pramuka yang ke 63 tahun  agar mereka lebih termotivasi untuk berbuat baik dalam kehidupan ini walau hanya memungut sampah tutupnya.(Sis)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik