Serikat Pekerja PLN Binjai Rayakan HUT SP PLN ke-25 dengan Tali Asih

Binjai, 1detik.info -

Masih dalam suasana peringatan HUT Serikat Pekerja PLN ke-25 tanggal 28 Agustus 2024, Dpc Serikat Pekerja UP3 Binjai dalam bentuk perayaannya melakukan kegiatan tali kasih kepada salah satu keluarga pensiunan PLN UP3 Binjai.


Penyerahan bantuan berupa Sembako dan sejumlah uang tunai diberikan langsung oleh Ketua DPC SP UP3 Binjai Ilham Kurniawan bersama beberapa perwakilan pengurus SP Binjai kepada Bpk. Napa Ginting selaku pensiunan dari PLN UP3 Binjai yang mana bpk. Napa saat ini sedang mengalam musibah ekonomi yang sangat mempengaruhi kesehatan dan psikis beliau.


Ucapan terima kasih dan haru diungkapkan langsung, "saya tidak menyangka dan sampai hari ini saya sudah berserah kepada Yang Maha Kuasa dalam menjalani hidup kedepannya dan tidak tahu harus berbuat apa dengan apa yg terjadi yang menimpah keluarga saya. Saya berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada Allah SWT, melalui tangan Serikat Pekerja PLN UP3 Binjai ada bantuan yang sangat bermanfaat bagi keluarga kami." Ucap Napa Ginting.


"Bantuan ini mungkin tidak bernilai besar, namun harapannya semoga bisa bermanfaat kepada keluarga bapak dan mudah2an menjadi ladang Amal Jariyah bagi kita semua" pungkas Ilham.


"Serikat Pekerja PLN UP3 Binjai tetap berupaya maksimal mengawal kesejahteraan pegawai dan bersinergi dengan Management PLN UP3 Binjai dalam mengawal jalannya Organisasi di PLN UP3 Binjai". Ilham menambahkan.


(Wel Andri)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik