Senen, Pak Presiden Joko Widodo kabarkan Resuffle Kabinet Indonesia Maju

Jakarta, 1detik.info -

Presiden Joko Widodo akan dikabarkan akan melakukan reshuffle Kabinet Indonesia Maju, pada Senin, 19 Agustus 2024. Hal ini dikonfirmasi oleh sumber di pemerintahan. "Pagi (pukul) 9 (reshuffle)," ujar sumber di pemerintahan, Minggu, 18 Agustus 2024.


Namun, dari sumber sumber tersebut masih engga memberikan nama nama yang akan di lantik. Berdasarkan sumber yang beredar dikalangan wartawan Kepresidenan, nanti ada empat menteri yang akan dilantik.


Diantaranya, Supratman Andi Agtas dilantik sebagai Menkumham menggantikan Yasonna Laoly, Raja Juli Antoni dilantik sebagai Menteri LHK menggantikan Siti Nurbaya, Bahlil Lahadalia dilantik sebagai Menteri ESDM menggantikan Arifin Tasrif, dan Rosan Roeslani dilantik sebagai Menteri Investasi menggantikan posisi Bahlil.


Selain itu, Pak Presiden Joko Widodo ada dua kepala badan yang bakal dilantik Jokowi. Dua kepala badan tersebut, diantaranya Dadan sebagai Kepala Badan Gizi dan Rahmat sebagai Kepala Badan Pangan.


Sumber pemerintahan sempat dimintai konfirmasi ihwal nama-nama di atas. Namun, ia belum meyakini semua nama itu yang akan dilantik.


(Rudi)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik