Secara Resmi Bahlil Lahadalia Sah Menjadi Ketua Umum Golkar Dalam Munas Di JCC

Jakarta 1detik.info -

Dengan ini Golkar telah memutuskan secara resmi Bahlil Lahadalia menjadi Ketua Umum Golongan Karya (Golkar) untuk menggantikan Airlangga Hartarto yang mundur. Bahlil telah ditetapkan sebagai Ketum Golkar di Musyawarah Nasional (Munas) XI Golkar yang berlangsung di JCC Senayan, Jakarta, Rabu (21/8/2024).


"Saya telah menanyakan apakah seluruh hadirin yang hadir dalam peserta dalam Munas setuju untuk kita tetapkan Bapak Bahlil Lahadalia menjadi ketua umum DPP Partai Golkar periode 2024-2029," ucap Waketum Golkar Adies Kadir dalam Munas XI yang digelar di JCC, Senayan, Jakarta, Rabu (21/8/2024).


"Semua kader yang hadir bilang setuju bawa Bahlil Lahadalia" Peserta Kader yang hadir digelar di JCC, Senayan yang mana diketahui, bawa Bahlil Lahadalia satu satunya calon ketua Umum Golkar yang lolos verifikasi dan disahkan.


Bahlil telah memaparkan visi dan misinya sebagai calon ketum Golkar. Bahlil yang pengesahan menjadi caketum tunggal Partai Golkar tertulis dalam Keputusan Munas Golkar 2024 No 11/munas/golkar/2024 tentang pengesahan calon tunggal.


"Dengan ini telah mengesahkan saudara Bahlil Lahadalia sebagai calon tunggal Ketum DPP Partai Golkar peridoe 2024-2029," tulis keputusan Munas yang dibacakan Ketua DPP Golkar Ace Hasan Syadzily.


(Ariesto Pramitho Ajie)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik