Satgas Kawal Lantas Gatur Lalin di Seputaran RSUD Arifin Ahmad Dalam Rangka Pemeriksaan Balon Cagub / Wagub

Pekanbaru, 1detik.info - 

Demi kelancaran arus lalu lintas di sekitaran RSUD Arifin Ahmad dalam rangka pengecekan kesehatan kepada Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Satgas Kawal Lantas melaksanakan pengaturan arus lalu lintas, Jum'at (30/8/2024).


Dalam pengaturan arus lalu lintas tersebut Satgas Kawal Lantas menerjunkan 50 (Lima Puluh) personil Ditlantas Polda Riau di beberapa titik yang akan dilalui para Balon Cagub/Wagub untuk menuju ke RSUD Arifin Ahmad.


Ke 50 (Lima Puluh) personil tersebut disebar atau ditempatkan sepanjang Jalan Jendral Sudirman, Jalan Gajah Mada dan Jalan Diponegoro.


" Hal ini upaya Satgas Kawal Lantas dalam memberikan pelayanan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas kepada pengguna jalan raya ", jelas Kasubsatgas Kawal Lantas.


Lanjutnya, apa lagi pada momentum pelaksanaan pemeriksaan kesehatan bagi bakal calon gubernur/wakil yang melaksanakan pemeriksaan kesehatan di RSUD Arifin Ahmad.


" Dan tidak menutup kemungkinan beberapa rute menuju ke RSUD Arifin Ahmad agak padat oleh pengguna jalan baik, simpatisan atau pendukung paslon ", tambahnya.


Maka dari itu tambahnya, agar tidak terjadinya penumpukan kendaraan menuju ke lokasi tersebut kita telah menempatkan personel dititik-titik tertentu untuk pengaturan lalu lintas yang akan dilalui paslon dan simpatisannya.


" Oleh karena itu kami berharap dan menghimbau bagi pengguna jalan raya untuk selalu mematuhi aturan dan rambu-rambu lalu lintas demi untuk kebaikan kita bersama sehingga dapat tercipta Kamseltibcarlantas yang baik ", pungkasnya.


(Sarmin)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik