Satgas Bersama Masyarakat Kerja Bakti di Lokasi Pembangunan Program TMMD

Probolinggo, 1detik.info -

Satgas bersama masyarakat kerja bakti di lokasi pembangunan program TMMD ke 121 Kodim Probolinggo tahun 2024 di Dusun Cocok, Desa Kalianan, Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo, Kamis (22/8).


Satgas TMMD Ke 12 Kodim Probolinggo,Sertu Bagiyo Adi mengatakan, kerja bakti ini dilakukan untuk menjadi jalan yang sudah berpaving tampak lebih bersih dan indah.


"Sebelum pelaksanaan kerja bakti kami telah melakukan koordinasi dengan pemerintah desa setempat, alhamdulilah direspon baik bahkan pemerintah desa memerintah jajaran dan masyarakat untuk ikut ambil bagian dalam kerja bakti ini," kata Sertu Bagiyo Adi.


Ia berharap dengan adanya kerja bakti ini bisa membuat kondisi jalan desa yang sudah berpaving lebih rapi, indah dan sedap dipandang mata. Kehadiran satgas TMMD dalam kerja bakti ini untuk membantu masyarakat sebagai wujud bahwa TNI selalu ada untuk rakyat.


Kami berharap agar pelaksanaan kerja bakti semacam ini dapat berkesinambungan tentunya dengan keterlibatan pemerintah desa dan masyarakat selaku pihak yang punya kepentingan.


"Kami berharap kerja bakti semacam ini dapat berkelanjutan jika memang untuk kemaslahatan dan kepentingan bersama maka TNI akan selalu hadir untuk mensuport,"ujarnya.


Sementara Sujono (55) warga Dusun Cocok, Desa Kalianan mengatakan sangat bersyukur dengan adanya kerja bakti yang dimotori oleh satgas TMMD ke 121 Kodim Probolinggo. 


"Apresiasi dan ucapan terimakasih kami sampaikan kepada satgas yang telah memplopori kegiatan kerja bakti bersih-bersih jalan desa, Alhamdulilah pasca kerja bakti ini keberadaan jalan desa tampak lebih indah dan bersih,"pungkasnya. 


(Badrus)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik