Satgas Bersama Masyarakat Gotong Royong Rampungkan Pavingisasi Program TMMD ke 121 Kodim Probolinggo

Probolinggo, 1detik.info -

Satgas TMMD ke 121 Kodim 0820/Probolinggo tahun 2024 bersama masyarakat tanpa kenal lelah terus berupaya untuk merampungkan pengerjaan peningkatan jalan berupa pavingisasi Di Dusun Cocok, Desa Kalianan, Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo.


Diharapkan dengan selesainya pengerjaan pavingisasi tersebut, masyarakat Dusun Cocok, Desa Kalianan memiliki akses jalan yang layak sehingga dalam beraktifitas dapat berjalan lancar.


Satgas TMMD ke 121 Kodim Probolinggo, Sertu Budi H mengatakan untuk peningkatan jalan berupa pavingisasi dalam program TNI Manunggal Membangun Desa berjarak 1,5 KM dengan lebar 2,5 meter.


"Dengan adanya pavingisasi tentunya akan membawa dampak yang sangat positif bagi warga Dusun Cocok, Desa Kalianan, Salah satunya roda perekonomian akan berjalan dengan lancar," kata Sertu Budi H, Senin (19/8).


Menurutnya, pavingisasi jalan tersebut akan menjadikan semua aktifitas warga semakin lancar yang akan berimbas pada mengembangkan perekonomian dengan cepat. Karena infrastruktur khusus nya jalan yang mendukung akan menjadi penunjang utama.


Keberadaan jalan yang sudah layak ini pasti akan semakin ramai dilewati warga, baik yang akan beraktifitas menuju lahan pertanian, perdagangan maupun peternakan akan semakin lancar.


"Dengan keberadaan sejumlah infrastruktur yang dibangun dalam program TNI Manunggal Membangun Desa ke 121 Kodim Probolinggo tentunya akan membawa dampak bagi para penerima manfaat,"ungkapnya. 


(Badrus)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik