Satgas Bersama Masyakat Terus Bergotong Royong Selesaikan Pembangunan Musholla Tepat Waktu

Probolinggo, 1detik.info -

Pengerjaan fisik berupa pembangunan Musholla oleh Satgas)TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 121 Kodim 0820/Probolinggo tahun 2024 bersama masyarakat Dusun Cocok, Desa Kalianan, Kecamatan Krucil terus di kebut, Senin (19/8).


Diharapkan dengan pengerjaan yang dilakukan secara bersama-sama tersebut, pembangunan tempat ibadah yang selama ini menjadi harapan masyarakat terselesaikan tepat waktu sehingga bisa segera ditempati untuk beribadah.


Satgas TMMD ke 121  Kodim Probolinggo tahun 2024, Koptu Yudo Adi S mengatakan, untuk saat ini pembangunan musholla sudah memasuki progres 80 persen. Gotong royong antara satgas dengan masyarakat dalam proses pembangunan musholla juga sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.


“TNI akan selalu menjadi penggerak dan pendorong serta membantu masyarakat,  pembangunan musholla yang dikerjakan oleh satgas bersama masyarakat ini merupakan salah satu bentuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat,” kata Koptu Yudo Adi S.


Anggota yang terkenal dengan ketegasannya tersebut mengungkapkan bahwa  kehadiran pihaknya dalam pelaksanaan pembangunan musholla  bertujuan memberikan motivasi rasa kegotong royongan di masyarakat sebagai sarana dalam berkolaborasi, berinteraksi dan berkomunikasi sosial bersama masyarakat.


"Alhamdulillah untuk pembangunan musholla ini sudah mencapai 80 persen, kami bersama warga akan terus bergotong royong hingga pembangunanan mencapai 100 persen"ungkapnya. 


(Badrus)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik