Sat Polairud Polres Tanjungbalai Kejar Kapal Yang Datang Dari Arah Laut

Tanjungbalai, 1detik.info -

Dalam memastikan keamanan wilayah perairan Kota Tanjungbalai, Sat Polairud rutin melaksanakan patroli perairan dan mengejar serta memeriksa kapal tanpa nama yang datang dari arah laut serta menyambangi para warga di wilayah perairan secara humanis. Kegiatan patroli Satpolairud Polres Tanjungbalai diperairan berlangsung, Senin (12/8/2024 sekira Pukul 14.30 wib).


Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui Kasat Polairud AKP. M Tanjung SH saat ditemui awak media 1 detik diruang kerjanya mengatakan, Bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memastikan situasi perairan tetap aman dan kondusif.


"Hal ini dilakukan sat polairud untuk menjaga keamanan kota tanjung balai terhindar dari masuknya narkoba, pmi ilegal, barang ilegal dan ball pres", ucapnya. 


M. Tanjung juga mengatakan, Personil mengejar dan menghentikan serta melakukan pemeriksaan terhadap kapal nelayan Tanpa nama Gt. - No, dinakhodai ALIMAN. Pada posisi / koordinat 

N  2° 59'  8.91665"

E  99° 48' 28.13166".


"Personil kita melakukan pemeriksaan secara keseluruhan dan tidak menemukan barang yang melanggar hukum", ungkapnya M. Tanjung mengakhiri.


(Efendi)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik