Sambut HUT RI Ke-79, Kodim 0420/Sarko Meriahkan Dengan Mengadakan Turnamen Bola Voli

Merangin, 1detik.info -

Semarak peringatan HUT ke-79 Republik Indonesia semakin terasa dengan digelarnya turnamen bola voli antar staf Kodim 0420/Sarko. Pertandingan yang berlangsung pada Kamis (8/8/2024) di lapangan Makodim 0420/Sarko, Kabupaten Merangin merupakan awal dari perhelatan olahraga yang penuh semangat dan sportivitas ini.


Di tempat terpisah Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Suyono S.Sos mengatakan “Saya menyambut baik dan mendukung sepenuhnya prakarsa ini, semoga kegiatan pertandingan voli dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79 ini dapat berkualitas, sukses, dan lancar pelaksanaannya,” ujar Dandim.


Turnamen ini diikuti oleh seluruh jajaran staf Kodim 0420/Sarko, Dandim menekankan pentingnya semangat juang dan cinta tanah air yang tercermin dalam setiap peserta. “Kegiatan ini merupakan perwujudan semangat juang dan cinta tanah air yang tercermin dalam setiap peserta. Semangat kebersamaan dan persatuan dalam rangka merayakan kemerdekaan ini harus tetap kita jaga sebagai sarana untuk memperkuat rasa persaudaraan kita,” tegas Dandim.


Tidak hanya bertanding, para peserta juga saling mendukung dan memberikan semangat satu sama lain, menciptakan suasana yang hangat dan penuh kebersamaan.


(Idil)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik