Sambut HUT RI Ke 79, Camat Sepatan Timur Gelar Turnamen Sepak Bola Cup 2024

Tangerang, 1detik.info - 

Camat Sepatan Timur Miftah Shuritho,.S.STP,.MM,. membuka secara resmi Open Turnamen Sepak bola Camat Sepatan Timur Cup 2024 yang dilangsungkan di Lapangan Stadion mini Kecamatan Sepatan Timur. Kamis, (1/8/2024).


Pada pembukaan turnamen sepak bola Camat Sepatan Timur Cup 2024, para penonton setempat disuguhkan pertandingan perdana antara Desa Sangiang VS Desa Gempol Sari dengan skor 1- 0.


Camat Sepatan Timur mengatakan, sangat menyambut baik kegiatan turnamen sepak bola Camat Sepatan Timur Cup dan mengharapkan selain menciptakan hubungan yang harmonis antara instansi dengan masyarakat wilayah sepatan timur, kegiatan ini juga dapat menjaring bibit bobot generasi penerus yang ada diwilayah kecamatan sepatan timur.


Kalah menang dalam kompetisi itu hal yang biasa. Tujuan dari kegiatan ini sekaligus untuk menjalin tali silaturahmi antar desa dan penjaring sekaligus membina generasi bangsa diwilayah kecamatan sepatan timur.


Ia juga menjelaskan kegiatan turnamen sepak bola sebagai bentuk memeriahkan HUT RI ke 79, selain itu akan terlaksana juga lomba gerak jalan,qasidah, karoke, futsal dan sebagainya.


Serta mengucapkan rasa terima kasih kepada semua unsur yang telah bekerja sama dalam mempersiapkan hingga turnamen sepak bola dapat terlaksana.


"Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut serta dalam turnamen sepak bola Camat Sepatan Timur Cup ini. Selain turnamen sepak bola kami juga telah mengagendakan seperti lomba gerak jalan, qasidah dan sebagainya," ujarnya.


Camat berharap dalam kegiatan ini semua suporter dapat menjunjung kebersamaan,kedamaian serta dengan tetap menjaga sportivitas.


Pembukaan turnamen sepak bola Camat Sepatan Timur Cup dihadiri Camat Sepatan Timur, KOK Sepatan Timur, Ketua Panitia, Kepala desa se-kecamatan sepatan timur, Polsek Sepatan, Koramil 10 Sepatan,Tim sepak bola”.


(Bgs)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik