Richi Aprian-Donny Karsont Resmi mendaftar Cabup-cawabup di KPU Tanah Datar

Tanahdatar, 1detik.info -

Richi Aprian, SH, MH dan Donny Karsont, SH Dt.Bijo Angso Nan Tinggi resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati (CABUP) dan Calon Wakil Bupati (CAWABUP) Kabupaten Tanah Datar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanah Datar, Kamis, 29  Agustus 2024.


Pendaftaran ini menandai langkah awal pasangan tersebut dalam upaya mereka untuk memenangkan pemilihan kepala daerah yang akan datang.


Dalam sambutannya, Richi Aprian menyampaikan bahwa proses pendaftaran telah berjalan lancar dan sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan oleh KPU.


"Kami selaku bakal Calon  Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Tanah Datar baru saja telah selesai melakukan pendaftaran di KPU Kabupaten Tanah Datar, Alhamdulillah berkas-berkas tadi dinyatakan lengkap dan sudah memenuhi syarat untuk mengikuti Pemilihan Kepala Daerah, dan Kami tinggal menunggu dari KPU dan walaupun dari Bawaslu terkait tahapan-tahapan selanjutnya" ujar nya.


Richi menjelaskan, akan mengembalikan lagi rasa bangga dan harkat martabat masyarakat Tanah Datar  dan akan membawa Kabupaten Tanah Datar menuju yang lebih baik.


"bagaimana kita mengembalikan lagi rasa bangga dan harkat martabat masyarakat Tanah Datar menjadi warga Tanah Datar sebagai warga luhak nan to, masyarakat luhak nan tuo yang sama-sama kita ketahui adalah masyarakat yang bermartabat, yang punya harga diri, yang bebas dari intervensi, bebas dari intimidasi dan Insyaallah dengan masyarakat, kami akan membawa Kabupaten Tanah Datar menuju jalan baik untuk Tanah Datar yang lebih baik" imbuh Richi.


Proses pendaftaran ini tidak hanya dihadiri oleh pasangan calon dan tim sukses, tetapi juga didukung oleh pendukung yang setia mengawal Richi Aprian dan Donny Karsont dari Hotel emersia  menuju kantor KPU Tanah Datar.


Mereka tidak hanya datang dari berbagai kalangan masyarakat, tetapi juga dari berbagai partai politik yang berkoalisi mendukung pencalonan ini.


Dalam kesempatan lain seusai pendaftaran, Richi Aprian yang juga Wakil Bupati Tanah Datar bupati 2021-2024 ini mengatakan bahwa pasangan nya akan memulai dan melakukan pilkada dengan niat baik dan cara yang baik.


"Saya yakin bahwa kami akan melaksanakan pilkada yang baik dengan melakukan hal-hal baik, Kami tidak akan membalas semua cacian atau pun hinaan kepada kami, Kami akan tetap terus fokus menjalankan tugas kami" imbuh Richi dalam keterangannya kepada wartawan usai pendaftaran.


Ia menambahkan, terus fokus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, dan Insyaallah jalan baik Tanah Datar.Tanah Datar harus bebas permasalahan pendidikan, harus bebas dari permasalahan kesehatan.


"Sebagai masyarakat yang 70 persennya adalah petani, maka petani kita harus sejahtera, Hasil panen petani harus meningkat begitu juga dengan harga jual hasil penen,"tutupnya. 


(Diona Arvoni).

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik