Ribuan Warga Rohul Antarkan "Berkelas" ke KPU Rohul

Pasir Pengaraian, 1detik.info - 

Proses Pilkada Rokan Hulu telah dimulai. Pada pelaksanaan pengantaran calon Bupati Rokan Hulu Kelmi Amri SH dan Calon Wakil Bupati Rohul Asparaini M.Pd (Berkelas) ke Kantor KPU Rokan Hulu pada Rabu (28/08) terlihat ribuan masyarakat Rokan Hulu sebagai pendukung pasangan "Berkelas" mengantarkan calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu  tersebut.


Terlihat pasangan " Berkelas" ini berjalan kaki dari lokasi Pasar Lama Pasir Pengaraian menuju Taman Kota Pasir Pengaraian yang diiringi oleh ribuan masyarakat Rokan Hulu .


Tampak saat beriringan tersebut Kelmi Amri SH didampingi oleh Mantan Bupati Rokan Hulu dua priode H Achmad M.Si dan Tokoh Masyarakat Rokan Hulu lainnya.


" Pembangunan akan terus berkelanjutan, apabila Kelmi Amri SH akan menjadi Bupati Rokan Hulu." Papar Achmad .


Dihadapan ribuan massa pendukung Kelmi Amri SH, Dr Achmad M.Si mengajak masyarakat untuk tetap mendukung pasangan "Berkelas" untuk menjadi Bupati Rokan Hulu pada masa yang akan datang.


"Saya dan Keluarga, akan mendukung Kelmi Amri SH untuk menjadi Bupati Rokan Hulu." Papar Achmad.


Usai mendeklarasikan pasangan "Berkelas" (Bersama Kelmi Amri dan Asparaini) di Taman Kota Pasir Pengaraian langsung menuju ke kantor KPU Rokan Hulu untuk mendaftarkan dirinya sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu 2024-2029.


(Ardi)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik