Rapat Minggon Desa, H. Junaedi Bahas Pelaksanaan HUT MIlangkala Desa Wadas Ke 41

Karawang, 1detik.info - 

Pemerintahan desa Wadas (Pemdes) kecamatan Telukjambe Timur kabupaten Karawang provinsi Jawa Barat melaksanakan kerja bakti dan rapat minggon desa di Pendopo Dusun lll," Rabu (21/08/2024).


Kegiatan kerja bakti tersebut di mulai pukul 07.00 WIB, dilanjutkan dengan rapat minggon desa dan Tawasul bersama. Dalam giat tersebut, hadir H. Junaedi Kepala desa Wadas beserta Staff Perangkat desa, Ketua Bumdes, Badan Permusywaratan Desa (BPD), LPM, PKK, UPTD Kesehatan, Karangtaruna, Linmas, RT, RW dan tokoh masyarakat.


Dalam kesempatanya, H. Junaedi menyampaikan terkait pelaksanaan Apel HUT Milangkala Desa Wadas yang ke-41 sekaligus peresmian Pendopo yang akan dilakanakan pada tanggal 29 Agustus 2024 mendatang.


"Insya Allah HUT Milangkala desa Wadas akan dilaksanakan pada hari Kamis 29 Agustus 2024, acaranya di mulai dari pukul 07.00 pagi. Saya berharap Pendopo ini di jaga dan di rawat dengan baik," tuturnya.


Untuk mengisi acara nanti, Kepala desa Wadas, H. Junaedi akan menggelar Pentas Seni Budaya dengan mengundang Dedi Mulyadi (bapak aing), Ohang dan Ade Batak. Selain itu, juga ada pagelaran Wayang Golek yang akan dibawakan oleh Dadan Asep Sunandar Sunarya dan pagelaran Kirab Budaya yang akan disajikan oleh warga masyarakat desa Wadas dengan mengenakan pakaian adat budaya.


"Kepada seluruh warga masyarakat desa Wadas kami mempersilahkan untuk memanfaatkan Pendopo ini untuk kepentingan warga, baik itu untuk acara hajatan, keagamaan dan lain-lain. Semoga Pendopo ini bermanfaat untuk masyarakat," ujarnya.


(Siti Idawati)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik