Program TMMD ke 121 Kodim 0820 Tahun 2024 Rampung, Satgas Gotong Royong Pindahkan Material

Probolinggo, 1detik.info -

Personel Satgas TMMD Ke 121 Kodim 0820/Probolinggo tahun 2024 bersama masyarakat melaksanakan kegiatan pemindahan material yang akan digunakan sebagai bahan dalam pembangunam fisik di Dusun Cocok, Desa Kalianan, Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo, Minggu (18/8).


Dihari ke 26 pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa yang dilaksanakan di Desa Kalianan masih tampak terlihat semangat kekompakan antara personel bersama masyarakat dalam melaksanakan semua program yang ada.


Satgas TMMD ke 121 Kodim 0820/Probolinggo tahun 2024, Serda Cahyo Irman Wahyudi menyampaikan meskipun terkendala cuaca yang tidak menentu dan menyebabkan kondisi jalan yang becek tidak menjadi halangan bagi kami untuk mempercepat proses pembangunan.


"Kami akan berupaya untuk meningkatkan kinerja pekerjaan, demi percepatan pembangunan sehingga pembangunan yang lain dapat segera kami kerjakan sehingga akan terselesaikan tepat waktu," kata Serda Cahyo Irman Wahyudi.


Ia menambahkan, meskipun dihadapkan dengan sejumlah hal namun semangat dan kesungguhan satgas TMMD ke 121 Kodim 0820/Probolinggo dalam menyelesaikan pembangunan tetap tidak tergoyahkan.


"Kami berkomitmen untuk menyelesaikan semua program dengan baik, kami berharap dukungan dan partisipasi aktif dari masyarakat agar pembangunan ini dapat segera rampung dan memberikan manfaat yang maksimal bagi kesejahteraan mereka,”ujarnya.


Menurutnya, pembangunan baik itu fisik maupun non fisik diharapkan akan memberikan dampak yang terbaik untuk masyarakat Dusun Cocok, Desa Kalianan, Kecamatan Krucil. 


"Dengan semangat gotong royong dan kerjasama yang kuat, program ini akan segera terselesaikan dengan sukses, menjadikan Desa Kalianan sebagai contoh keberhasilan TMMD dalam mewujudkan pembangunan desa,"pungkasnya. 


(Badrus)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik