Program Non Fisik, Satgas TMMD Ke 121 Kodim Probolinggo Serahkan Bantuan Tandon Air

 

Probolinggo, 1detik.info -

Pa Bintalrem 083/Bdj Letda inf Ilyasin, menyerahkan bantuan berupa tandon air kepada takmir masjid Al-Barokah Di Desa Bermi, Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo, Selasa (20/8).


Penyerahan tersebut merupakan salah satu program non fisik dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 121 Kodim 0820/ Probolinggo tahun 2024 di wilayah setempat.


Letda Inf Ilyasin menyampaikan, dengan bantuan tandon air diharapkan dapat meningkatkan keimanan, ketaqwaan dan kenyamanan jamaah dalam beribadah serta berkegiatan di masjid. 


Selain itu, bantuan ini juga menjadi bukti nyata komitmen program TMMD dalam mendukung pembangunan sarana ibadah di wilayah Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo.


"Semoga semangat berbagi dan kepedulian ini terus menginspirasi kita semua untuk berbuat kebaikan dalam membantu sesama,"ujarnya.


Ia menambahkan, bantuan tersebut diberikan dengan tujuan agar warga di sekitar masjid termotivasi untuk beribadah ke masjid. Di antaranya salat lima waktu. "Kapasitas isi nya lumayan besar, semoga lebih banyak lagi yang jamaah salat di sini," ungkapnya.


Sementara Mujiono, salah satu tokoh agama di wilayah setempat menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi kepada pihak satgas TMMD ke 121 Kodim 0820/Probolinggo tahun 2024.


"Terimakasih kepada pak tentara yang telah membantu, semoga keberadaan tando air ini bisa membawa manfaat , semoga Allah SWT membalasnya, amin,"pungkasnya. 


(Badrus)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik