Polsek Tabir Selatan Lakukan Giat Rutin Jumat Barokah

Merangin, 1detik.info -  

Polsek Tabir Selatan melaksanakan kegiatan jumat barokah dengan menyerahkan bantuan kepada warga kurang mampu di Desa Rawa Jaya Kecamatan Tabir Selatan Kabupaten Merangin, Jumat (16/08/2024) sekitar pukul 17.00 Wib.


Kegiatan Jumat Berkah ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Tabir Selatan, AKP Fatkur Rohman, SH.MH, didampingi sejumlah personil Polsek Tabir Selatan beserta yayasan Jum'at berkah Polsek Tabir Selatan bersama Donatur.


Kapolsek Tabir Selatan Mengatakan, Kegiatan Rutin Bantuan Sosial dalam giat Jumat Berkah kali ini di berikan kepada Bapak Fatman (46) yang tinggal berdua bersama istri Sukarsih (46), Pekerjaan hanya serabutan, dengan penghasilan tidak menentu menjadikan pak Fatman tergolong warga yang tidak mampu/ hidup di garis kemiskinan" Ucap Kapolsek.


Bertempat di Rumah Bapak Fatman sekira pukul 17.00 Wib, "kami bersama Donatur memberi bantuan kepada warga kurang mampu uang tunai Rp.500.000 dan sembako berupa, beras 15 kg, Telur  1 karpet, Minyak Goreng 1 kg, Gula 1kg, Susu indomilk 1Refill" Tambah Kapolsek.


"pada kesempatan yang sama, kami juga mengambil data untuk di uruskan BPJS atau KIS apabila belum memiliki" Sambung Kapolsek.


Melalui pemberian sembako dan uang tunai ini, semoga warga yang menerimanya bisa bermamfaat dan mengurangi sedikit beban keluarga di rumah dan seluruh jajaran Polsek Tabir Selatan serta yayasan Jum'at berkah dan donatur mendapat nilai ibadah disisi Allah SWT." Tutup AKP Fatkur Rohman.


(Idil Putra)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik