Polresta Barelang Gelar Coffee Morning dengan Insan Pers Kota Batam untuk Persiapan Pilkada 2024.

Ket foto : Kasihumas Polresta Barelang, Iptu Donald Tambunan, SH, MH.

1DETIK.INFO, Batam – Menjelang Pilkada 2024, Polresta Barelang menggelar acara coffee morning bersama insan pers Kota Batam di SP Bakery, Kecamatan Sagulung, Kota Batam. Acara ini bertujuan memperkuat sinergi dan komunikasi antara kepolisian dan media massa guna menciptakan suasana yang kondusif.

Kasihumas Polresta Barelang, Iptu Donald Tambunan, SH, MH, yang mewakili Kapolresta Barelang Kombespol H. Ompusunggu, SIK, MSi, menyampaikan pentingnya kerjasama antara Polresta Barelang dan media. "Kegiatan silaturahmi ini bertujuan untuk bermitra dengan insan pers dan membangun komunikasi yang baik. Kami berharap rekan-rekan wartawan terus berkolaborasi dalam setiap pemberitaan kepada masyarakat," ujar Iptu Donald.

Iptu Donald juga mengapresiasi kerjasama yang telah terjalin selama ini antara Polresta Barelang dan media. Menurutnya, media memiliki peran penting dalam memberikan informasi yang menyejukkan dan edukatif, terutama dalam mengawal Pilkada 2024. "Saya ingin mengajak teman-teman wartawan di Batam untuk bisa memberikan informasi yang menyejukkan, sehingga Pilkada Kota Batam dapat berjalan dengan baik dan damai," tambahnya.

Acara coffee morning ini juga menjadi ruang bagi wartawan untuk berbagi informasi dan berdiskusi, sehingga dapat menghasilkan pemberitaan yang mencerdaskan masyarakat. "Pilihan boleh berbeda tapi silaturahmi harus tetap dijaga. Sehingga hidup bertetangga tetap rukun," kata Iptu Donald.

Di akhir acara, Iptu Donald mengucapkan terima kasih kepada media yang hadir dan mengajak untuk bersama-sama menjaga situasi kondusif di Kota Batam. "Mari kita sama-sama bersinergi untuk menciptakan situasi yang kondusif di Kota Batam karena media sebagai corong untuk menyampaikan informasi ke masyarakat," tutupnya. (Gultom)



0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik