Polres Tanjungbalai Serahkan Piala Pemenang Satkamling Tingkat Polda Sumut Kepada Camat TBS

Tanjungbalai, 1detik.info - 

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH Arak arakan menuju jalan Asuhan Rembulan, dalam kegiatan penyerahan piala pemenang lomba Satkamling (Satuan Keamanan Lingkungan) Tingkat Polda Sumut di Terima Camat Tanjungbalai Selatan Fitriadi, SE., M.AP


Dimulai arak arakkannya dari Mako Polres Tanjungbalai menuju ke Jln. Gereja, Jln. T. Umar, Jln. Sutomo, Jln. Pahlawan - Jln. Listrik - Jln. Jend. Sudirman, dan Jln. MT. Haryono hingga finish di Pos Satkamling Asuhan Rembulan Kelurahan Perwira, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjungbalai yang mana kegiatan di pimpin langsung oleh Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara SH, SIK., MH bersama Kapolsek Tanjungbalai Selatan dan personil Polres Tanjungbalai serta masyarakat, Kamis (29/8/2024) pukul 16.30 Wib.


Dalam kesempatan itu Kapolres Tanjungbalai menyampaikan, Polres Tanjungbalai sangat mendukung semua kegiatan Satkamling Asuhan Rembulan, semua yang telah dicapai oleh Satkamling ini adalah berkat kerja keras dari bapak-bapak anggota satkamling semua dan dukungan dari pak Camat Tanjungbalai Selatan.


"Kami (Polres Tanjungbalai) akan agendakan pertandingan Satkamling di Kota Tanjungbalai", ucapnya. 


Lanjut Kapolres Tanjungbalai, Kota Tanjungbalai sebentar lagi akan melaksanakan Pilkada Serentak Tahun 2024.


"Mari kita sama-sama menjaga dan mendukung pelaksanaan rangkaian pemilihan kepada daerah yang aman dan kondusif", jelasnya Yon Edi. 


Sementara itu Camat Tanjungbalai Selatan Fitriadi S.E, M.AP mengucapkan, terimakasih kepada Kapolres Tanjungbalai dan jajaranya, karena baru pertama kalinya kelurahan Perwira Kecamatan Tanjungbalai Selatan mendapatkan kunjungan pejabat dari Polda untuk menilai pos Satkamling Asuhan ini dan Kelurahan Perwira mendapatkan Juara harapan I tingkat Polda Sumut.


"Ini sangat membuat kami bangga dan kedepanya akan kami perbaiki kembali apa yang menjadi kekurangan di satkamling asuhan rembulan sehingga pada perlombaan kedepanya kami bisa menjadi Juara I tingkat Polda Sumut",ungkapnya Fitriadi.  


Acara ditutup dengan Penyerahan Piala, Sertifikat dan Uang Pembinaan dari Kapolres Tanjungbalai dan sesi foto bersama. 


(Efendi)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik