PKS Beri Dukungan B1KWK ke Pasangan Susanti-Ronald di Pilkada Siantar

Pematangsiantar, 1detik.info -

Susanti Dewayani dan Ronald Tampubolon (Ketua DPC Hanura Pematangsiantar) mendapat dokumen B-1.KWK dari PKS untuk Pilkada Siantar 2024.


DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memberikan surat dukungan berupa B-1.KWK kepada pasangan Susanti Dewayani dan Ronald D Tampubolon untuk bertarung di Pilkada Kota Pematangsiantar pada 27 November 2024 mendatang. Pemberian dokumen B-1.KWK ini dilakukan langsung oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu di Jakarta, Selasa (21/8/2024). 


Ahmad Syaikhu menyampaikan bahwa dukungan kepada seluruh calon kepala daerah yang diusung PKS adalah bukti komitmen bersama. 


"Saya berharap kepada bapak/ibu sekalian bahwa jalinan yang sudah dilakukan sekian panjang kiranya tetap kita rekatkan, kita kuatkan, dan tidak terkoyak kembali Sehingga kita tidak memulai dari awal lagi,' kata Presiden PKS Ahmad Syaikhu. 


Terpisah, Sekretaris DPW PKS Sumatra Utara Misno AdiSyah Putra menyampaikan bahwa surat dokumen B-1.KWK diserahkan langsung kepada pasangan calon yang diusung. Diserahkan langsung oleh DPP kepada pasangan calon ya, Bang,Rabu (21/8/2024). 


PKS sendiri sejak awal tidak mensyaratkan Susanto Dewayani untuk memilih wakilnya. PKS memberikan keleluasaan kepada Wali Kota Petahana Susanti untuk memilih sendiri siapapun yang dianggap punya kompetensi dan kesungguhan membangun Siantar. 


Adapun PKS mendobrak sejarah pada Pemilu 2024 di Siantar dengan perolehan 2 kursi di DPRD Pematangsiantar.


(Donny)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik