Perselingkuhan Jhon Kanedy!, Angga Hermawan; Sudah Diakuinya dan Jhon Kanedy Memberikan Uang 100 Juta

1detik.info -

Saat ini sudah ada surat perdamaian, surat perdamaian yang dimaksud, itu dibuat pada Tanggal 01 Februari 2024 dan ditandatangani diatas materai oleh pihak pertama Atas nama Jhon Kanedy dan pihak Kedua Angga Hermawan (suami AM) dan dua orang saksi. Lalu didalam surat perdamaian, ada beberapa point dan diakui oleh Jhon Kanedy, sebagaimana yang telah tertulis, "bahwa tidak akan mengulangi lagi perbuatan itu".


Namun sangat disayangkan sampai saat ini, ketua DPC Partai Gerinda Kabupaten Rokan Hulu yang saat ini menjabat sebagai Bupati Kabupaten Rokan Hulu belum memberikan klarifikasi kepada awak media terkait adanya dugaan salah satu Anggota kader DPC Gerindra Rokan Hulu berselingkuh dengan istri seseorang dan termasuk rakyatnya sendiri.


Saat ini, bukti-bukti sudah jelas namun Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Rokan Hulu terkesan menutup-menutipi padahal sudah begitu heboh ditengah-tengah masyarakat khusunya dikabupaten Rokan Hulu.


Berapa awak media mengecam keras perbuatan Jhon Kanedy, dimana seharusnya seorang Wakil Rakyat melindungi rakyatnya. Lalu meminta kepada Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Rokan Hulu, jangan membuat kesan diam ditempat dan pura-pura tidak melihat, mendengar dan segera untuk memberikan klarifikasi serta Jhon Kanedy pecat sebagai Kader Partai Gerindra.


 (Ardi)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik