Perkuat Sinergi, Kepala Kantor Wilayah BPN Sumsel Kunjungi Pangdam II/Sriwijaya

Palembang, 1detik.info -

Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Sumatra Selatan , didampingi para Kepala Kantor Pertanahan Asnawati, S.H, M.Si dan Pejabat Fungsional melaksanakan kunjungan ke Markas Komando Daerah Militer II Sriwijaya Kunjungan ibu Asnawati, S.H, M.Si langsung disambut oleh Pangdam II/Sriwijaya dan beberapa pejabat lainnya.


Guna memperkuat dan mewujudkan kerja sama antar Pangdam II/Sriwijaya dan pemerintahan yang baik dan saling mendukung kinerja berintegritas, wilayah (Kanwil) Badan Pertahanan Nasional (BPN ) berkunjung ke Kantor Pangdam II/Sriwijaya Provinsi Sumatera Selatan Palembang 


Kakumdam II/Swj (Kolonel Chk Amir Welong, S. H.) dampingi Pangdam II/Swj (Mayjen TNI M. Naudi Nurdika), menerima kunjungan audiensi Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Badan Pertanahan Nasional (BPN) Prov. Sumsel,  Asnawati, S. H., M. Si dan Staf BPN Prov. Sumsel, Rabu (21/08/2024), bertempat di Ruang Tamu Pangdam II/Swj. 


Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI M. Naudi Nurdika dan Kakumdam II/Swj (Kolonel Chk Amir Welong, S. H.)menerima kunjungan audiensi Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Sumsel,  Asnawati, S.H, M.Si, dan Staf BPN Provinsi Sumsel, bertempat di ruang tamu Pangdam Makodam II/Swj Palembang.Rabu (2


Dalam audiensi tersebut, Pangdam II/Swj dan Kakumdam II/Swj menyambut baik kehadiran Asnawati dan Staf BPN Provinsi Sumsel dalam agenda silaturahmi dan perkenalan selaku pejabat Kakanwil.


Kunjungan ini dalam rangka Mepererat hubungan antara Pangdam II/Sriwijaya Kunjungan ini dalam rangka Mepererat hubungan antara Pangdam II/Sriwijaya bersama BPN  Propinsi Sumatra Selatan menjalin hubungan kenerja yang baik Dalam  di seputar pertanahan yang ada di Sumatera Selatan. 


Pangdam juga memperkenalkan pejabat utama yang hadir pada audiensi kepada para tamu. 

"Acara silaturahmi ditandai saling tukar menukar cinderamata antara Pangdam II/Swj dan Kakumdam II/Swj (Kolonel Chk Amir Welong, S. H.) dengan Kakanwil BPN Prov. Sumsel dan diakhiri dengan sesi foto bersama sebagai tanda terjalinnya hubungan yang baik dan kerjasama antara Kodam II/Swj dan BPN Provinsi Sumsel.


(Firdaus)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik