Peringati HUT RI Ke-79, Camat Seko Ajak Warga Sambut Indonesia Yang Lebih Maju


1detik.info, Seko, Luwu utara - Upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka memperingati HUT RI Ke-79 sukses dilakukan di lapangan Ponghuloi Eno Desa Padang Balua Kecamatan Seko Kabupaten Luwu Utara (17/08/2024).


Pengibaran bendera tersebut di selenggarakan langsung oleh Camat Seko Akbal, S.Sos selaku Inspektur Upacara, Serma Marwan selaku Komandan Upacara dan Aipda Ali Akbar S.Sos sebagai Perwira Upacara, diikuti oleh Aparatur Sipil Negara Se-Kecamatan Seko, Kepala Desa bersama perangkatnya Se-Kecamatan Seko, Pelajar tingkat SMU Se-Kecamatan Seko, Pelajar tingkat SMP Se-Kecamatan, Pelajar tingkat SD Se-Kecamatan serta masyarakat sipil yang sempat hadir sebagai peserta Upacara. 


Selain itu juga turut hadir Kepala Unit Penyelenggara Bandar Udara Seko, Firman, SE.MM, Sekcam Seko Joni Pasulle, SP, Kordinator Wilayah Dinas Pendidikan Kecamatan Seko, Yulius, S.Pd, Kepala Puskesmas Seko, Yan Sudirman, S.KM, Tubara Hono, Kisman Tahir, Veteran, Purnawirawan TNI-POLRI, Personil Koramil Limbong dan Personil Polsek Rongkong. 


Camat seko mengajak seluruh elemen yang ada di wilayah Kecamatan Seko untuk terus menumbuhkan semangat menyambut dan mendukung Nusantara maju untuk Indonesia yang lebih maju.


Dalam mengisi kemerdekan ini, mari kita terus menumbuhkan semangat dalam mendukung Nusantara baru untuk mewujudkan Indonesia yang lebih maju, ungkap Akbal dalam amanat upacara.


Untuk terwujudnya hal tersebut, sebagai masyarakat seko mari kita pererat silahturahmi dalam menjaga persatuan, jangan kita bergontok-gontokkan sehingga menimbulkan perpecahan, tutupnya. 

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik