Penutupan Turnamen Mini Soccer Ulpa CUP 1 2024 Desa Ulak Patian Kecamatan Kepenuhan

Kepenuhan, 1detik.info -

Dalam Penutupan Turnamen  Mini Soccer Ulpa CUP 1 2024 Ulak Patian  Dihadiri  OlehCamat Kepenuhan Gustia Hendri S.Sos.M.Si , Ninik Mamak,Tokoh masyarakat, Pemerintah Desa Babinsa,dan Bhabinkamtibmas. Turnamen sepak bola Mini Soccer Ulpa CUP 1 Ulak Patian  , Kecamatan Kepenuhan  berakhir sudah pada Jum'at 2 Agustus 2024.


Kades Ulak Patian Zainudin S..E mengucapkan  Terima Kasih kepada Camat Kepenuhan  yang bisa hadir dan juga Ninik Mamak Tokoh Masyarakat,Pemerintah Desa,Babinsa Dan bhahbin kamtibmas  dan masyarakat  ulak patian Yanngtidak bisa di sebut kan satu persatu,saat laga final sekaligus penutupan Turnamen Sepak Bola Ulpa CUP 1 2024.


Kades Ulak Patian Zainudin S.E juga menyampaikan, "Yang istimewa para juara pemenang 1dan2 yaitu Club' Bcl Mania, dan juga  Club kawan lamo (KL) yang pertama ucapan terima kasih kepada club yang sudah mengikuti turnamen Cup 1 desa ulak patian. Lanjut, kami ucapakan kan terima kasih banyak yang sudah menjaga  selama turnamen dari awal pembukaan 20 juli, sampai pada hari ini 2 Agustus 2024".


 Kades  Zainudin S.E  ngucap  Syukur Alhamdullilah  turnamen Cup 1 berjalan dengan lancar dan sukses, dan itu lah harapan kami selaku Pemerintah Desa dan Masyarakat Desa Ulak Patian. "Dan Ucapan Selamat Kepada sang juara 1dan 2 Desa Ulak Patian mudah mudahan pada Turnamen Cup 11 Untuk Tahun Depan Pada Tahun 2025 Mendatang bisa lebih banyak yang hadir,"harap nya.


Dalam Penutupan tersebut panitia menyiapkan berbagai hadiah menarik untuk para pemenang turnamen Mini Soccer Ulpa Cup1 2024  Dan secara simbolis Camat Kepenuhan Gustia Hendri,S.Sos.M.Si  dengan Kebersamaan Kades Ulak Patian   Zainudin S.E menyerahkan secara langsung pembagian hadiah.


"Selamat kepada para sang juara yaitu:

juara 1.BCL Mania  jumlah hadiah 15. 000.000+ 5.00000 uang pembinaan  dari pemerintah desa, tambah juga  tropi piagam 

Juara 2.Kawan lamo (k.l) jumlah hadiah 10.000.000 dan juga tropi piagam 

 Semi final: Uang aprisiasi Sebasar 500.000

Top score: piagam uang aprisiasi sebesar 1.000.000.


(Ardi)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik