Pengukuhan Tim Pemenang Firsa-Efri di Kecamatan Ulu Rawas



Muratara,-" pengukuhan tim pemenang Muratara Maju Firsa-Efri dan tim keluarga,tim SaFa dan tim lainnya di kecamatan Ulu Rawas kabupaten Musi Rawas Utara provinsi Sumatera Selatan (Sum-Sel),Selasa (20/08).


Antusias masyarakat Ulu Rawas menyambut seorang calon pemimpin untuk perubahan kabupaten Muratara Maju sangat GeMuAm 


Korcab Ulu Rawas Darwayus,kami dari Ulu Rawas telah merasakan dalam berapa tahun yang lalu menjadi korban politik,kalau mau calon saja mau ya pas lah jadi tidak ingat  lagi dengan janji politik nya kita harapan tahun 2025-2030 untuk perubahan di Ulu Rawas.


"Dengan demikian kita meharkan Firsa-Efri harus ada perubahan untuk wilayah kecamatan ulu rawas baik bidang pembangunan maupun dari bidang perekonomian rakyat". tuturnya 


Ketua tim pemenang Firsa-Efri Akhirul Alamsyah.harapa saya di Ulu Rawas harus menang Firsa-Efri untuk perubahan untuk bupati yang akan mendatang untuk perubahan.


"Kita mengharapkan untuk perubahan supaya di kecamatan Ulu Rawas lebih baik lagi jangan sampai kita tidak ada kemajuan dan untuk keperluan masyarakat Ulu Rawas biar lebih baik lagi dalam perekonomian". ujarnya 


Sesudah pengukuhan tim pemenang Firsa-Efri, anggota media wacara bakal calon bupati dan wakil bupati Muratara Firsa H Lakoni.pada hari ini kita dari pasangan bacalon Firsa-Efri telah pengukuhan tim pemenang,tim SaFa,dan yang lain-lainya untuk menjemput kemenangan perubahan Muratara Maju.


"Dengan keinginan perubahan ini kita telah di dukung oleh tim tokoh masyarakat baik kabupaten maupun setiap kecamatan dan desa dengan harapan perubahan". katanya 


Dalam waktu nya sama di tambah Bacalon wakil bupati Muratara Efriyansyah, kita sangat optimis untuk perubahan Muratara Maju karena kita telah lihat pengukuhan tim ini dengan semangat nya tim kita baik tokoh masyarakat untuk memperjuangkan untuk perubahan Muratara Maju Firsa-Efri, dengan untuk perubahan Muratara Maju ini kita akan membangun instruktur pembangunan dan baik di kabupaten maupun di tingkat kecamatan dan di desa untuk perubahan Muratara Maju.


"Darimana kita gambil dana untuk merancang ini kita punya persiden pak Prabowo dari partai Gerindra dan juga punya DPR RI yaitu pak Fauzi H AMRO dari fraksi Nasdem", dengan kerjasama kita dari pusat lah bisa membangun kabupaten kita ini Musi Rawas Utara, untuk Muratara Maju bersama Firsa-Efri untuk perubahan.tutupnya ( j.).

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik