Pendaftaran Calon Bupati dan wakil Bupati Rohul Didukung Penuh Semangat dan Antusiasme Masyarakat

Rohul, 1detik.info-

Usai berdoa dipimpin langsung oleh H. Erizal ST dan pertunjukan pencak silat, Pasangan Calon Bersama H. ​​Erizal ST - HT Rusli,S.Sos (Paslon-Berseri) berangkat bersama pendukung ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Rohul Jl Imam Kamis Pasir Pengaraian, Kamis (29/8/2024).


Diketahuinya, pertunjukan seni bela diri Pencak silat adalah sebagai simbol bentuk perjuangan dan kemenangan bagi Paslon Berseri tersebut.


Lalu dua orang pesilat mengenakan jubah hitam tampil dengan budaya Pencak silat, menggunakan tangan kosong. Kemudian menggunakan senjata tajam yang dirilis musik tradisional Rohul.


Tampak, Erizal dan Tengku Rusli berpegangan tangan saat menyaksikan pertunjukan pencak silat yang didampingi oleh pengurus Partai pengusung. Antara lain, Ketua Partai PAN Andrizal, S.Sos dan Ketua Partai Buruh Porkot Hasibuan, SH,MH serta Ketua IKNR Rohul Arifsyah Waruwu.


Dengan semangat, Protokol Hardizon yang akrab dipanggil bang econ tampak menyuarakan, Yel-yel Paslon Berseri yang akan bertanding di Pilkada Rohul 2024.


Dengan lantang pendukung Paslon Berseri ramah Oke Gas!! Oke Bensin!! yang menggetarkan seantero Kota Pasir Pangaraian.


Selanjutnya Pasangan Berseri berjalan kaki menuju KPU Rohul yang diarak oleh seluruh pendukungnya hingga ke kantor KPU Rohul dengan yel yelnya "Oke Gas Oke Gas".


(Ardi nst)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik