Pemerintah Desa Tulupari Gelar Jalan Santai Dalam Rangka Memperingati Ulang Tahun RI Ke - 79

 

Probolinggo, 1Detik.Info -Pemerintah Desa Tulupari Kecamatan Tiris kabupaten Probolinggo gelar jalan santai bersama warganya dalam rangka kegiatan memperingati kemenangan Republik Indonesia ke - 79. Minggu (25-8-24)

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Tulupari Zainul Arifin,  Ketua BPD, perangkat Desa, babinkamtibmas dan Babinsa, Karang taruna, Ketua PKk, Tokoh masyarakat, lembaga pendidikan wilayah Desa Tulupari serta Peserta Gerak jalan Santai warga masyarakat dengan jumlah peserta kurang lebih 1000 orang.

Zainul Arifin sebagai Kepala Desa Tulupari Menyampaikan kepada awak media " Kegiatan gerak jalan sehat dengan mengambil star dari Dusun jawaan dan finish di kantor Desa Tulupari dan diikuti oleh warga masyarakat Desa Tulupari.  Kegiatan gerak jalan sehat ini warga masyarakat Desa Tulupari sangat antusias untuk mengikutinya serta kegiatan gerak jalan sehat ini bertujuan untuk berperilaku sehat dengan berolahraga bersama melalui jalan sehat. 

Selain itu juga sebagai komitmen untuk mempererat persatuan dan kesatuan warga dengan berkumpul dan berkegiatan bersama. Acara ini adalah merupakan acara rutin yang setiap tahunnya dinantikan warga.  Dengan melalui kegiatan ini ingin selalu merekatkan pemerintah Desa dengan masyarakat.

Saya ucapkan Terima kasih kepada panitia yang telah menyelenggarakan acara ini mulai dari persiapan acara Hari Jadi Desa Tulupari hingga sampai selesai kegiatan serta saya ucapkan Terima kasih kepada warga masyarakat yang telah berpartisipasi dalam acara ini."Jelasnya kepala Desa

Tampak Pengundian Doorprize kegiatan gerak jalan sehat setelah seusai gerak jalan sehat dilaksanakan para peserta kegiatan jalan sehat disuguhi dengan Hiburan Electone.  dan kelihatan kegembiraan diraut wajah para peserta saat nomor kupon undian dibacakan untuk mendapatkan hadiah doorprize. 

Sahlan sebutannya kang Bonar sebagai korwil Tiris Jaringan Aktivis Probolinggo (JAkPRO) ia menyampaikan "Saya memberikan aplaus sekaligus memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pemerintah Desa bersama panitia penyelenggara jalan santai dalam kesuksesannya, Tampa ada halangan, aman sampai selesai. Jelasnya kang Bonar (Badrus)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik