Pasar Butung Makassar Kembali Digeruduk Sekelompok Orang Yang Diduga Preman, Satu Orang Berhasil Diamankan

Makassar, 1detik.info - 

Telah terjadi penyerangan oleh pihak Pengelola bodong (Rusli Doloking.cs). Mereka menyewa banyak preman di pasar butung kecamatan wajo, kota Makassar, untuk membuat kericuhan, Kamis (22/8/24) .


Keributan yang terjadi di duga di lakukan oleh orang orang suruhan dari Rusli Doloking, pasalnya "Rusli Doloking masih berkeliaran di luar. Hingga pada akhirnya Rusdi tertangkap kamera mengacungkan (Sajam) jenis Badik ke arah kami.


Tak berselang lama satu orang berhasil di amankan dan di giring ke polres pelabuhan Makassar untuk di lakukan pengembangan dan  penyelidikan agar aparat dapat mengungkap dan menangkap siapa sebenarnya Aktor intelektual yang terlibat di dalamnya.


Meski tidak ada korban jiwa dalam penyeraangan ini namun hal ini akan mempengaruhi aktifitas pedagang yang berjualan di dalam pasar butung, mereka tentu di hantui rasa takut dan was was, begitupun pengunjung yang hendak ber belanja,, tentu mereka akan takut untuk ber belanja, dan hal ini tentu saja sangat ber pengaru pada ekonomi masyarakat yang sehari harinya mengandalkan penghasilan dari pasar butung untuk menopang kebutuhan mereka setiap hari, tak hanya itu, kerusuhan ini juga akan membawa dampak pada pendapatan daerah.


Oleh karenanya,, demi keamanan dan keyamanan bersama "kami berharap kepada aparat terkait dalam hal ini polres pelabuhan makassar, Polda Sulsel, Danlantamal VI Makassar,  agar segera menangkap pemicu dan Pelaku kerusuhan malam ini di pasar butung,"ucap Hagan Lawyer.


(Rudi)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik