Pasangan calon Guburnur Lampung RMD Dan Jihan nurlela Resmi Daftar Ke KPU Provinsi Lampung




Bandar Lampung-Satudetik.Info.Online.,Pasangan calon Guburnur Lampung RMD dan Jihan nurlela resmi mendaptar ke komisi pemilihan Umum Provinsi di  Jalan Gajah Mada No.87, Tanjung Agung Raya, Tanjung Karang Timur, Kec. Kedamaian, Kota Bandar Lampung, kamis,29/8/2024.



Kedatangan pasangan calon Guburnur Rahmad Mirzani Djausal ( RMD ) dan. Jihan nurlela   beserta rombongan ke kantor KPU Provinsi Lampung sekira pukul 10.00 Wib, tak lupa pasangan Guburnur Lampung tersebut menyapa para pendukung, serta anggota kepengurusan KPU dan para awak media.


Rahmad Mirzani Djausal setelah mendapatarkan diri secara resmi di KPU ia menyapa dan menemui para awak media ia memberikan paparan dan visi misinya serta menjawab beberapa pertanyaan para awak media terkait kedatangan dan program visi misinya jika terpilih menjadi Guburnur Lampung ( B E 1 ).


 RMD  yang juga disapa akrab iyay Mirza didukung sembilan partai yang mendukung pasangan ini terdiri dari Gerindra, PKB, Golkar, NasDem, Demokrat, PAN, PKS, PSI, Ummat, Prima,  


 


Kehadiran ribuan massa ini membuat suasana pendaftaran menjadi semarak dengan nuansa budaya yang kental. dari kota bandar Lampung.


( Rifa Haryati )


0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik