Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara Bertaglain AMANJI Resmi Mendaftar Ke KPU Dan Dinyatakan Memenuhi Syarat


1detik.info, Luwu Utara - Ribuan massa pendukung dan simpatisan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara yang bertaglain AMANJI mendampingi dan mengawal A. Abdullah Rahim, ST dan Jumail Mappile, S.IP, M.SI menuju kantor KPU Kabupaten Luwu untuk melakukan pendaftaran sebagai calon bupati dan wakil bupati periode 2024-2029.

A. Abdullah Rahim bersama Jumail Mappile juga di dampingi oleh masing-masing Ketua Partai pengusung yakni Ketua DPD Partai NasDem LuwuUtara, Hamka Muslimin, SS bersama jajarannya, Ketua DPC Partai Gerindra Luwu Utara Marjono bersama jajarannya, Ketua DPD Partai Gelora Luwu Utara Muhammad Al Hidayat bersama Jajarannya dan juga turut hadir anggota DPRD Provinsi dari Partai PKS, A. Saifuddin.

Berkas pendaftaran di serahkan langsung oleh A. Abdullah Rahim kepada Ketua KPUD Luwu Utara  Hayu Vandy, SE di aula Demokrasi Kantor KPUD Luwu Utara (29/08/2024).

Setelah berkas di proses oleh pihak KPUD Luwu Utara melalui aplikasi calon (silon), berkas pendaftaran tersebut dinyatakan memenuhi syarat dan selanjutnya pasangan calon Bupati A. Abdullah Rahim dan Wakil Bupati Jumail Mappile diberi surat pengantar untuk pemeriksaan kesehatan dalam tahapan proses selanjutnya.

"Ini merupakan nikmat besar bisa datang ketempat ini untuk melaksanakan proses penting dalam demokrasi dan keberlangsungan pemerintahan di Luwu Utara ini, alhamdulillah, kami dari pasangan yang memilih akronim AMANJI, amanji itu merupakan singkatan dari Andi Abdullah Rahim dan Jumail Mappile, taglain kami adalah harapan kita, telah melakukan pendaftaran di KPU ini didampingi oleh Partai politik yang menjadi partai pengusung kami dan pendukung, yakni Partai NasDem, Partai Gerindra dan juga Partai Gelora, serta ada Partai PKS. Alhamdulillah, tadi setelah melalui proses yang cukup panjang oleh KPU berkas kami telah memenuhi syarat, kami tentunya bersyukur kepada Allah Subahana Wataalah, atas proses yang berlangsung dengan sangat baik ini, mudah-mudahan ini merupakan pertanda yang baik, bahwa pasangan kami ini AMANJI, akan tepat di hati masyarakat Luwu Utara, menjadi pilihan bagi masyarakat Luwu Utara untuk mewujudkan harapan kita menjadikan Luwu Utara yang lebih baik lagi kedepannya, tutur Andi Rahim dalam konferensi pers di halaman KPU Luwu Utara setelah usai berkasnya di terima oleh KPU.

Saya juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat Luwu Utara, kepada aparat TNI-POLRI, Pemerintah Kabupaten Luwu Utara yang telah mempersiapkan segala sesuatunya dalam persiapan proses pilkada ini, mulai dari tahapan-tahapan yang telah dilewati sampai pada tahap ini dimana tahap pendaftaran, mudah-mudahan sesuai dengan taglain kami amanji pilkada Luwu Utara ini, insyaallah, tutupnya".

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik