Panitia HUT RI ke 79 Kecamatan Kecewa BRI Unit Talang Padang Tidak Mau Berpartisipasi

Tanggamus, 1detik.info - 

Kemeriahan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 79 di Kecamatan Talang Padang menuai kekecewaan panitia penyelenggara HUT RI ke 79 terhadap pelaku usaha Bank BRI Unit Talang Padang yang berada dibawah naungan BUMN. Kekecewaan tersebut disampaikan panitia saat dibukanya lomba jalan sehat yang melibatkan siswa siswi dan masyarakat yang dilaksanakan pada kamis 15 Agustus 2024.


Dikatakannya bahwa Bank BRI Unit Talang Padang tidak memiliki partisipasi dan keperdulian dalam kegiatan menyambut HUT RI yang di laksanakan satu tahun sekali, sedangkan proposal kegiatan tersebut sudah di serahkan Dua Minggu sebelumnya bahkan permintaan dari pihak bank BRI Unit Talang Padang untuk melampirkan rincian anggaran pun sudah di penuhi oleh panitia.


"Kami sebagai panitia sangat menyayangkan sikap BRI Unit Talang Padang yang tidak mensuport dan turut berpartisipasi padahal kegiatan peringatan HUT RI ini hanya di adakan satahun sekali," ucap panitia kecewa.


Ditambahkan nya bahwa guna memeriahkan HUT RI yang ke 79, pemerintah kecamatan Talang Padang telah membentuk kepanitiaan yang melibatkan OPD setempat baik dari kepolisian,Koramil, kepala Pekon se-kecamatan Talang padang, yang pendanaannya bersumber dari donasi dari berbagai pelaku usaha, ASN dan pemerintah kecamatan.


"Panitia sebelum nya telah memberikan proposal jauh hari bahkan permintaan dari pihak Bank BRI sudah kami lampirkan tapi sampai kegiatan dilaksanakan tidak ada respon dari pihak Bank BRI, hanya menjawab kami Tidak ada anggaran" Tutupnya.


(Sapriadi)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik