Nyaris SPBU Ludes Terbakar

Makassar, 1detik.info - 

Satu unit sepeda motor jenis Scoopy dengan nomor polisi DW 4958 CK warna hitam milik Mubarak, terbakar di SPBU, jalan Hertasning, Kelurahan Kassi-Kassi Kecamatan Rappocini kota makassar (9/8/24) (15:45) Wita.


Hasil dari Informasi ,Kepolisian Bhabinkamtibmas kel karangnganyer kec mamajang An, Aipda Andri HS, "kejadian tersebut, berawal ketika pemilik Sepeda motor, usai melakukan pengisian BBM jenis Pertalite, dan hendak menyalakan sepeda motornya dengan memakai Starter kaki,


Motor tersebut  tiba- tiba mengeluarkan asap yang berasal dari dalam kap mesinnya, tak berselang lama sepeda motornya dibaringkan kelantai area SPBU, dan mengeluarkan api.


Lanjut, api makin membesar dan petugas SPBU yang dibantu salah seorang Petugas Kepolisian an aipda Andri HS babinkamtibmas kelurahan karangngayer, kec mamajang yang sementara melintas di depan SPBU hertasning, melihat motor terbakar spontan singga dan membantu memadamkan api dengan menggunakan Alat Pemadam Api Ringan (APAR), sehingga api bisa dipadamkan.


Akibat kejadian tersebut, pemilik sepeda motor mengalami kerugian materil berupa Sepeda motor yang terbakar sekitar 50 persen, dan tidak ada korban jiwa.


(Rudi)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik