Nama-nama Tiga Pasang Bapaslon Wali Kota Siantar yang Mendaftar Tanggal 28-29 Agustus 2024

Pematangsiantar, 1detik.info -

Pasang Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali kota Pematangsiantar tahun 2024 akan mendaftar pada 28-29 Agustus 2024 lusa. Hal ini disampaikan oleh Komisioner KPU Pematangsiantar Bidang Divisi Penyelenggaraan Chuca Ashari, Senin (26/8/2024). 


Chuca menyebut belum ada konfirmasi siapa yang akan datang ke KPU Pematangsiantar pada hari pertama pembukaan pendaftaran Bakal Calon Wali Kota Pematangsiantar tahun 2024.


"Hari pertama besok belum ada terkonfirmasi. Yang terkonfirmasi itu Pasangan Bu Susanti - Ronald Tampubolon dan Pasangan Mangatas Silalahi - Ade Sandra pada hari Rabu (28/8/2024)," kata Chuca. 


Untuk hari Kamis (29/8/2024), yang terkonfirmasi untuk datang mendaftarkan diri ada pasangan Pak Wesly Silalahi - Herlina, Berdasarkan kondisi politik terkini, Susanti-Dewayani akan mendaftar melalui dukungan koalisi Partai Hanura, PKS dan PAN dengan perolehan 7 kursi DPRD Pematangsiantar. Khusus PAN belum ada informasi lebih lanjut. 


Adapun Mangatas Silalahi - Ade Sandra mendaftar melalui koalisi Partai Golkar dan Partai Perindo. Untuk sementara, koalisi ini mendaftar dengan jumlah dukungan 6 kursi (Partai Golkar 5 kursi dan Perindo 1 kursi). 


Sementara itu, pasangan Wesly Silalahi - Herlina didukung oleh Partai Demokrat (3 kursi) dan Partai Gerindra (3 kursi). Total pasangan ini memeroleh dukungan 6 kursi DPRD Pematangsiantar.


(Donny)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik