LSN SMRC di Pertanyakan Atas Kejanggalan Dalam Survei Pemilihan Bupati Rohul

Hasil survei yang dilakukan Saiful Mujani Research And Consulting (SMRC)

Rohul, 1detik.info

"Tentu patut di pertanyakan keberadaan lembaga survey yang harusnya terpercaya namun kok memberikan hasil survey yang abal-abal dan seperti copy paste" kata seorang tokoh rohul yang enggan disebutkan namanya


Beredar hasil survey atas nama SMRC di media sosial, survey ini untuk Pilkada Rohul namun anehnya beberapa tokoh yang di survey ada nama mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan kamil dalam survey tersebut. Menurut pernyataan beserta penelusuran kami kabupaten Rokan Hulu tidak punya nama tokoh yang mencalonkan diri untuk maju di pemilihan bupati Rokan hulu tidak ada yg bernama Ridwal Kamil.


"Nampak jelas segala cara dimainkan oleh kandidat Kepala Daerah untuk mendapatkan simpatisan partai politik, walaupun kandidat itu sesungguhny tidak punya kopentensi" Harapannya agar partai politik bijak dalam memilih atau mengusung kepala daerah agar di dapatkan orang orang yang baik dan diakui oleh masyarakat Rokan Hulu. Ini bisa memicu ketegangan di tengah masyarakat karena hasil survey yang nampak dipermainkan.


(Ardi)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik