Lapas Muara Enim Ikuti Launching Webniar Series I BPSDM Hukum dan HAM

Muara Enim, 1detik.info -

Seluruh Pegawai Lapas Muara Enim mengikuti kegiatan Launching Webinar Series I Cerdas bersama BPSDM Hukum dan HAM Tahun 2024 secara virtual .bertempat di Ruang Rapat Lapas Muara Enim  Senin 05/08/2024.


Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Hukum dan HAM. dan bertema “SDM Berkualitas Menyongsong Indonesia Emas 2045” Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly, hadir sebagai narasumber utama pada Webinar Series I. Dalam sambutannya, Yasonna menegaskan pentingnya pengembangan SDM berkualitas untuk mencapai target pembangunan Indonesia di tahun 2045. Ia menyatakan bahwa pengembangan kompetensi ASN menjadi kunci dalam mewujudkan visi Indonesia Emas.


“Webinar Series ini adalah terobosan hebat untuk memastikan seluruh pegawai Kemenkumham di seluruh Indonesia dapat meningkatkan kompetensinya tanpa harus hadir secara fisik. Ini juga menjadi bukti nyata komitmen Kemenkumham dalam mendukung visi Indonesia Emas 2045," ujar Yasonna.


Beliau menekankan bahwa melalui peningkatan kompetensi dan kapabilitas ASN, Indonesia dapat mencapai berbagai target pembangunan dan kemajuan yang telah ditetapkan.


Kalapas Muara Enim , Mukhlisin Fardi menyampaikan  bahwa Lapas Muara Enim  menunjukkan komitmen yang kuat dari organisasi ini untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan kinerja melalui pembelajaran dan peningkatan kapasitas sumber daya manusia (SDM).


Dengan mengikuti rangkaian Webinar Series "Cerdas Bersama BPSDM Hukum dan HAM RI," kamis berupaya untuk memastikan bahwa seluruh jajaran pejabat struktural dan fungsionalnya mendapatkan pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan untuk mendukung visi Indonesia Emas 2045.


Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala BPSDM Hukum dan HAM, Para Pimpinan Tinggi Madya, Para Staf Ahli, Staf Khusus dan Penasihat Menteri Hukum dan HAM dan Para Pimpinan Tinggi Pratama, Seluruh Kepala UPT, yang hadir secara offline maupun online.  


(Firdaus)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik