Lapas Kelas IIA Pematangsiantar Upacara HUT RI dan Syukuran Hari Pengayoman ke-79

Pematangsiantar, 1detik.info -

Lapas Kelas IIA Pematangsiantar Laksanakan Upacara Peringatan Hari Pengayoman Ke-79 tahun 2024 yang berlangsung di Lapangan Upacara Lapas Narkotika Pematangsiantar pada pukul 08.00 WIB. s.d selasai dengan mengusung tema.


Kementerian Hukum dan Ham Mengabdi Untuk Negeri kita Cintai, Menuju Indonesia Emas 2045 Kegiatan Upacara ini turut diikuti oleh Lapas Narkotika Pematangsiantar dan Kantor Imigrasi Pematangsiantar, Senin, 19 Agustus 2024.


Bertindak sebagai Inpektur Upacara, Kepala Lapas Kelas IIA Pematangsiantar, M. Pithra Jaya Saragih. Pada kesempatan ini, Pithra dalam amanatnya menyampaikan Sambutan Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia. 


Republik Indonesia Pada Peringatan Hari Pengayoman Ke-79 Dengan Tema Kementerian Hukum dan Ham Mengabdi Untuk Negeri Menuju Indonesia Emas 2045 Tahun 2024. Sebagai insan pengayoman, kita memiliki tugas dan tanggung jawab yang sangat besar, Kita adalah garda terdepan dalam penegakan hukum dan pelindung hak asasi setiap warga negara Indonesia. 


"Tugas kita bukan hanya sekadar menjalankan peraturan, tetapi juga memberikan rasa aman dan keadilan bagi masyarakat," ucap beliau dalam Amanatnya menyampaikan Sambutan Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia.


Pada momen Hari Kemerdekaan Indonesia ke 79ini, juga turut dilaksanakan Pemotongan Kue Ulang Tahun serta tumpeng sebagai agenda Syukuran Hari Pengayoman ke-79. Kegiatan ini diadakan untuk mempererat Rada kekeluargaan serta tali silaturahmi antar ketiga UPT Pengayoman di wilayah Siantar Dan Simalungun. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan solidaritas serta sinergitas yang positif di usia ke-79 Kementerian Hukum dan Ham di negara Indonesia kita cintai ini.


Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Dirgahayu RI ini merupakan suatu perwujudan semangat Nasionalisme dalam rangka mengisi kemerdekaan. Dengan semangat perjuangan dan cinta Tanah Air. Puncak keberhasilan bukan hanya terukur dari prestasi yang telah diraih, tetapi dari seberapa besar dampak positif dan kemanfaatan yang kita berikan kepada masyarakat, bangsa dan negara kita(Indonesia).


(Donny)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik