Lagi! Polsek Tabir Selatan Berbagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Merangin, 1detik.info - 

Polsek Tabir Selatan kembali memberikan bantuan sembako dan uang tunai kepada warga kurang mampu di Desa Gading Jaya Kecamatan Tabir Selatan, Kabupaten Merangin, Jumat (09/08/24), Pukul 17.00 WIB.


Kegiatan Jumat Berkah ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Tabir Selatan, AKP Fatkur Rohman, SH.MH, didampingi sejumlah personil Polsek Tabir Selatan beserta yayasan Jum'at berkah Polsek Tabir Selatan bersama Donatur.


Kapolsek Tabir Selatan AKP Fatkur Rohman, SH.MH, mengatakan, warga yang kurang mampu di Desa Gading Jaya diberikan bantuan sembako berupa Beras 15 Kg, Telur 1 Karpet, Pakaian anak-anak, Uang tunai Rp 500.000 serta membantu biaya sekolah anak yang TK .


Kapolsek Tabir Selatan, mengatakan, bahwa Jumat Berkah berbagi sembako kepada warga kurang mampu ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Tabir Selatan setiap hari Jumat."Bantuan sosial berupa sembako ini merupakan wujud empati dan kepedulian Polri, khususnya Polsek Tabir Selatan terhadap warga yang kurang mampu di wilayah hukum Polsek Tabir Selatan," ujarnya


"Tidak hanya itu kita juga mengambil data untuk di uruskan BPJS atau KIS apabila belum memiliki" Tambahnya. "Semoga bantuan sosial berupa sembako dan uang tunai serta pakaian anak-anak ini dapat bermanfaat buat kebutuhan sehari-hari, dan bernilai ibadah bagi kami jajaran Polsek Tabir Selatan yang melaksanakannya," ucapnya.


Sementara itu, warga penerima bantuan Sembako yaitu Bapak Misno (36) yang tinggal  bersama istri dan dua anaknya yang masih sekolah SD dan TK menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dan kepedulian Kapolsek Tabir Selatan beserta jajaran terhadap dirinya dan warga kurang mampu lainnya.


"Bantuan sembako ini tentunya sangat bermanfaat buat kami. Semoga Allah SWT membalas kebaikan Kapolsek Tabir Selatan beserta jajaran," ucapnya. 


(Idil)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik