KPU Fakfak Terima Berkas Pendaftaran Samaun-Donatus Untuk Dilakukan Penelitian

 

Fakfak.1Detik.Info-

Hari terakhir masa pendaftaran Calon Kepala Daerah, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Fakfak akhirnya menerima berkas pencalonan Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Fakfak, Samaun Dahlan, S.Sos,.MAP dan Drs.Donatus Nimbitkendik, MTP.

Pukul 14.39, Bapaslon dengan jargon Santun tersebut diterima Ketua KPU Fakfak, Hendra J C Talla dengan pengalungan maskot pilkada Fakfak berupa tomang di pintu masuk Aula KPU. Hendra ditemani Anggota KPU, Josan Massa, Marthen Singgir, Nur Hasmiah dan M.Idris Rumata, Ketua Bawaslu Fakfak, Arifin Takamokan, Siofanus Irfam Karet dan Syahril Radal Serbunit.

Prosesi pendaftaran dimulai dengan penyerahan Dokumen syarat calon dan pencalonan oleh Samaun Dahlan kepada Ketua KPU Fakfak disaksikan Donatus dan pimpinan Partai pengusung yang terdiri dari Ketua dan Sekretaris Partai Demokrat, Partai Nasdem, Partai PDI Perjuangan dan Partai Perindo. 

Dokumen pendaftaran Santun diterima Ketua KPU pada pukul 14.48 WIt, untuk selanjutnya dilakukan pencocokan dan penelitian, dipandu Anggota KPU Divisi teknis penyelenggara, Josan Massa. 

Diluar ruangan aula KPU, massa pendukung dan simpatisan Santun dengan setia menanti jalannya proses pendaftaran tersebut. 

Aparat keamanan dari TNI dan Polri juga terlihat berjaga-jaga dan memastikan tahapan pendaftaran berlangsung dengan aman dan lancar. (Ar) 





0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik