KPU Fakfak Supervisi dan Monitoring Persiapan Rapat Pleno DPHP Tingkat Distrik

 

Fakfak.1Detik.Info-

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Fakfak melakukan supervisi dan monitoring persiapan pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) tingkat Distrik yang berdasarkan jadwal, akan dilaksanakan tanggal 5-7 Agustus 2024.

Hal tersebut disampaikan Anggota KPU Kabupaten Fakfak Divisi Teknis Penyelenggara, Josan Massa kepada media ini melalui pesan Watshap, senin (5/8) siang. 

Menurut Josan, supervisi dan monitoring yang dilakukan KPU Fakfak hari ini ke 17 Distrik se-Kabupaten Fakfak, guna memastikan kesiapan Panitia Pemilihan Distrik (PPD) dalam melaksanakan tahapan Pleno tersebut. Supervisi dan monitoring yang sama, telah dilakukan sebelumnya oleh KPU Fakfak, dalam memastikan kelancaran tahapan Rapat Pleno DPHP di tingkat Panitia Pemungutan Suara (PPS). 

"Sebentar ada distribusi logistik untuk persiapan pleno Distrik, sekalian monitoring persiapan pleno." ujarnya.

Dikatakannya, Rapat Pleno DPHP tingkat Distrik berdasarkan laporan kesiapan dari PPD akan mulai dilaksanakan tanggal 6 dan 7 Agustus 2024.


"Untuk Distrik Fakfak Tengah dan Bomberay Pleno dilaksanakan tanggal 6 Agustus dan untuk 15 Distrik Lainnya dilaksanakan serentak Tanggal 7 Agustus." bebernya.

Sebelumnya, KPU Fakfak melalui 149 PPS sukses menggelar Rapat Pleno DPHP pada tanggal 3 Agustus 2024. (Ar) 





0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik