KPU Fakfak Sebar Brosur Sosialisasi Hari Pemungutan Suara

 

Fakfak.1Detik.Info- 

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Fakfak melaksanakan pembagian brosur dan flayer di sejumlah pusat keramaian di Kabupaten Fakfak. Hal itu terkait hari pelaksanaan pemungutan Suara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Barat dan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Fakfak tahun 2024.

Ketua KPU kabupaten Fakfak, Hendra J, C ,Talla. Kepada Awak media di Fakfak Papua Barat, Jumat (9/8/2024) mengatakan, pembagian brosur dan flayer pada beberapa titik keramaian seperti Pasar dulanpokpok, Pasar tanjung wagom, Pasar kelapa dua, Pasar danaweria, Dan pasar jalan kokas tersebut, agar meningkatkan partisipasi Pemilih pada pilkada 27 November mendatang. 

"Agenda atau rangkaian kegiatan ini adalah rangkaian tahapan yang kami lakukan sesuai dengan PKPU nomor 2 tahun 2024 tentang tahapan dan jadwal Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota." ujarnya. 

"Pada umumnya kami menyampaikan kepada masyarakat Bahwa pemilihan kepala daerah, dalam hal ini Pemilihan gubernur Papua Barat dan wakil gubernur Papua Barat serta bupati kabupaten Fakfak dan wakil bupati kabupaten Fakfak yang akan di selenggarakan pada hari Rabu tanggal 27 November 2024", tambahannya.

Kata Hendra, Sampai saat ini masih banyak masyarakat yang belum mengetahui tanggal pemungutan suara pilkada serantak yaitu 27 November 2024, sehingga harapanya, dengan adanya pembagian brosur dan flayer, masyarakat dapat mengetahui waktu pelaksanaan pencoblosan. 

"KPU Fakfak akan terus menerus melakukan sosialisasi demi meningkatkan partisipasi masyarakat pada tanggal 27 November 2024."tandasnya. (Ar) 

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik