Kendaraan Plat Merah Bawa Rombongan Hadiri Acara Calon Bupati

Talang Padang, 1detik.info - 

Tertangkap kamera sebuah kendaraan L 300 bernomor polisi B 9742 STA  tampak terlihat sedang membawa Rombongan saat menghadiri acara pelantikan Majlis ta'lim Al Mahmuda di kediaman Hi. Muhammad Saleh Asnawi salah satu calon Bupati Tanggamus periode 2024-2029.


Dari keterangan di lokasi dimana kendaraan itu parkir , tampak tertera kalimat " Angkutan Produk Holtikultura Bantuan Direktorat Jenderal Holtikultura Kementerian Pertanian Tahun 2022 " , Alih Alih bukannya dipergunakan untuk mengangkut Bibit pertanian, justru beralih fungsi untuk mengangkut rombongan ibu-ibu pengajian menghadiri pelantikan dan pengukuhan Al Mahmudah yang dilaksanakan di Lamban Bulapis Batang Pekon banding Agung kediaman salah satu Balon Bupati Tanggamus, Saleh Asnawi. Minggu 25/8/2024.


Saat dikonfirmasi tentang kendaraan, didapati keterangan bahwa kendaraan tersebut adalah kendaraan Aspirasi bantuan kementerian pertanian tahun 2022.


"Iya Bang kendaraan itu Bantuan lewat aspirasi bagaimana pun juga kalau tidak sesuai dengan peruntukannya ya nggak boleh lah," ujarnya singkat.


Apakah sudah sesuai fungsinya Kendaraan plat merah ini? Atau memang sengaja di alih fungsikan tidak sesuai aturan? Masyarakat Tanggamus bisa menilai dengan kacamata jelas saya kira.


(Sapriadi)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik