Kejari Rohul Lantik Ari Daryanto, SH.MH Menjadi Kasi Datun

Rohul, 1detik.info -

Kejaksaan Negeri Rokan Hulu melakukan serah terima jabatan Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Kasi Datun) dari sebelumnya Muhammad Agung Wibowo, SH MH menjadi Ari Daryanto, SH MH di aula Kejari Rohul, Selasa 27 Agustus 2024.


M.Agung Wibowo, SH MH mengemban amanat baru menjadi Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Kejari Kendal. Kajari Rohul, Fajar Haryowimbuko, SH MH dalam amanatnya menyampaikan rasa terima kasih yang tulus kepada pejabat lama atas dedikasi dan kerja keras yang telah diberikan dalam membangun dan meningkatkan kinerja Kejaksaan Negeri Rokan Hulu.


Ia juga menyambut kedatangan Ari Daryanto, SH MH dengan ucapan selamat bertugas menjadi Kasi Datun Kejari Rohul


“Promosi, rotasi, dan mutasi adalah hal yang biasa terjadi di lingkungan Kejaksaan. Saya berharap pejabat yang baru saja dilantik dapat segera menyesuaikan diri, menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan kesungguhan hati, menjaga integritas, profesionalisme, serta disiplin sesuai dengan sumpah jabatan yang baru saja diikrarkan. Pastikan target kinerja yang sudah ditetapkan dapat tercapai dengan baik, dan segala bentuk capaian yang telah diraih oleh pejabat sebelumnya agar dipertahankan dan ditingkatkan,” ujar Kajari.


(Ardi)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik