Karnaval Dan Selamatan Desa Sumberbulu Dalam Rangka Memperingati Dirgahayu Republik Indonesia Ke-79



Probolinggo | 1detik.info,-Dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia Ke-79, desa Sumberbulu kecamatan Tegalsiwalan menggelar karnaval di sepanjang jalan. Minggu, 18 Agustus 2024.

Dalam pelaksanaan kegiatan karnaval yang digelar telah diikuti 24 peserta, meskipun kegiatan ini tidak diperlombakan, antusias masyarakat tetap membuat acara sangat menjadi meriah dan sukses.

Dibawa matahari yang terik, juga terlihat ribuan masyarakat yang hadir dari dalam ataupun luar desa untuk menyaksikan kegiatan karnaval yang digelar oleh desa Sumberbulu.


Saat kami memantau, terlihat kepala desa Supmawati bersama suami tercintanya Balok duduk bersama menaiki kereta kencana menjadi peserta pertama dalam acara tersebut.


Bersama seluruh pejabat desa juga terlihat jajaran TNI POLRI dari koramil 0820/26 dan Polsek Tegalsiwalan turut serta menjaga kekondusifan guna lancarnya kegiatan tersebut.

Dengan hadirnya kepala desa Supmawati di finis, Supmawati mengucapkan, “saya sungguh berterima kasih kepada seluruh masyarakat dan semua panitia, saya ke depan akan berusaha membuat Sumberbulu semakin lebih baik lagi”, ungkapnya.

Dengan partisipasi masyarakat dalam memberikan kemeriahan di hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, masyarakat juga memiliki inisiatif ditahun depan akan melaksanakan kegiatan yang lebih fenomenal di desanya.

Hal ini adalah suatu kesuksesan kepala desa Supmawati dalam memimpin rakyatnya dan ini juga suatu bentuk pengabdian masyarakat kepada negara republik Indonesia.

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik