Kapolres Pematangsiantar Tekankan Kepada Seluruh Jajaran 5 Kebijakan Kapolda Sumut


Pematangsiantar, 1detik.info -

Bertempat dilapangan apel,Polres Pematangsiantar Laksanakan Apel jam Pimpinan yang dipimpin oleh Kapolres Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK.,Selasa 06 Agustus 2024 pukul 08.00 WIB hingga selesai.


Dalam Pelaksanaan Apel jam pimpinan Kapolres Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK mengatakan sebelumnya para PJU Polda Sumut, dan seluruh Kapolres Jajaran telah mendengarkan langsung Commander Wish atau kebijakan dari Kapolda yang baru yang di ikuti para Pju Polres dan Para Kapolsek melalui Zoom Meeting.


Dan setelah pelaksanaan apel pagi Para Pejabat utama akan duduk Bersama untuk membahas 9 Program Prioritas Kapolda sehingga apa saja yang menjadi kebijakan, 


Bapak Kapolda kita sudah siap dan dapat kita laksanakan dalam mendukung Kebijakan dari Bapak Kapolda.


Kepada seluruh Personil Polres Pematangsiantar agar benar benar mengetahi ada 5 Program Kebijakan Bapak Kapolda yang baru yang harus kita laksanakan, dalam pelaksanaan tugas sehari hari yaitu Pelaksanaan tugas secara ikhlas, benar, sesuai aturan yang berlaku dan membawa kebaikan untuk institusi, masyarakat, bangsa dan negara yang artinya kita dalam melaksanakan tugas kita harus benar benar mengikuti aturan yang ada.


Mengedepankan kegiatan Kepolisian yang Pro Aktif dan Humanis, Pro aktif adalah mencegah dan mengatasi potensi gangguan sebelum menjadi gangguan nyata ,kepada kita semua dalam pelaksanaan tugas harus turun kelapangan untuk mencari tau apa yang sedang terjadi dan memberi Solusi sehingga situasi kemtibmas tetap kondusif.


Jangan underestimate atau meremehkan terhadap potensi gangguan kamtibmas, laksanakan sesuai SOP yang berlaku,artinya sebelum pelaksanaan tugas apapun kita harus mempersiapkan segala sesuatunya.


Penegakan hukum yang proporsional, profesional, memberikan keadilan dan nilai manfaat secara hukum dan memperkuat sinergitas dengan TNI,Pemerintah daerah dan elemen masyarakat.


⁠Tentu dengan adanya kebijakan kebijakan tersebut, kita harus laksanakan dan kita dukung serta dipedomani sehingga situasi kamtibmas di jajaran polda sumut akan terkendali menutup arahannya, Kapolres mengingatkan seluruh personel untuk tetap semangat, menjaga kesehatan diri dan keluarga, serta selalu bersyukur dalam menghadapi tantangan tugas ke depan.


(Donny)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik